Bagi silent readers silahkan tinggalkan lapak ini, cerita ini khusus untuk readers yang mengerti arti kata menghargai, entah dengan memberikan vote atau comment.
Dan Makasih bagi yang uda dukung ceritanya author dengan voment kalian, author sangat menghargainya.
And...
•HAPPY READINGS•
@@@@@
Inhale,, exhale, inhale,, ok siap.
Aku langsung berlari menuju ranjang king sizenya dan berbaring diatasnya dan menarik selimut sampai atas kepala.
"Kakkk aku uda siap, matiin lampunya tapii" seruku dari balik selimut.
_________________________________Pov Adam
'Astagaaa ngimpi apa aku ini bisa punya istri macam Anastasia gini? Pikirku, melihat tingkah sang istri yang masih bocah.
Tapi disitulah daya tariknya, yang membuatku gemas setiap melihat tingkahnya.
Ok emang bener disini aku udah nikah, alasannya? Klasik.
'Perjodohan'.Karena gak mau dibilang anak durhaka, ya ikutin aja apa kemauan ortu.
Awal mula bertemu sang istri sepertinya aku sudah terkena panah asmara sang cupid, atau bisa dibilang love at first sight lah.
Iya jelas, pria bego mana yang gak bakal cinta ama sifat baik ana, sifat ramahnya dan menggemaskan itu? Soal kecantikan yang dimiliki? Itu bonus. Haha
Eitsss tapi disini aku gak kayak yang dinovel novel ceritain, yang kejam lah, yang suka menganiaya istri lah, mukulin istri lah, nyakitin istrinya lah.
Haiii,, wake up man, mereka hanya perempuan yang ibaratnya seperti bejana lemah, yang mudah pecah, jadi kita para pria harus bisa jaga wanita kita dengan hati hati.
Ok,, aku ngaku, aku emang selalu bersikap dingin, rese dan selalu godain ana, kenapa? Ya karena aku ingin mendapat perhatian darinya. Jd apa salah gitu? Gak kan? Bagiku wajar aja sih, asal gak kelewatan.
Selain itu juga gak tau kenapa pikiran ama mulut gak sinkron, selalu aja ngomong tanpa disaring. Dan karena efek gugup plus grogi kalau berada dideketnya, untuk menutupi itu, aku selalu menampilkan muka flatku ini.Soal dia yang aku suruh untuk mengurusi semua kebutuhanku dari A-Z. itu wajar juga kan? Karena setahu aku tugas istri spt itu kan.
Wajar juga lah aku pengen spt itu, karena aku melihat mama juga melakukan hal yang sama ke papa'.
Allahh pikiran macam apa ini? Gak jelas banget.
Aduhhh ana, kenapa kamu polos banget spt ini sih?
Aku melihat ana yang masih setia berselimutkan bedcover yang begitu tebal, dari atas sampai bawah.
Aku menghampirinya dan naik ke atas ranjang.
Aku hanya geleng geleng melihat tingkahnya ini yang aneh tapi lucu, hemm aku menahan senyumku.
Aku bermaksud menarik selimut yang dipakainya, agar ia bisa bernafas dengan bebas, karena ia terlihat sdh tdk nyaman.
Tapii,, kenapa susah sekali.
Dan terjadilah aksi tarik menarik antara aku dan ana, ya kekuatannya yg tak seberapa dibanding denganku, akhirnya berhasil menarik semua selimut yang menutupinya.
Tapi,, disini aku speechless melihat keadaan ana yang berantakan, yang terdapat keringat dikening dan lehernya itu, errr sangat sexy sekali.
Aku melihat dikit ke bawah lagi,
'WTH ??? Itu,, ana,, wowww' batinku berteriak mesum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Conquer Your Love
ChickLit"Aku maahh apa atuhhh,,," Ana sedang melantunkan lagu galaunya cita citata, sambil memasak makan malam didapur. "Cuma..." "Sudah jelas kan kamu istri saya, bukan selingkuhan" terdengar suara tajam dari arah belakang ana. "Hggkk" ana yang kaget lang...