Skip.Setelah seokjin pergi dari halaman mansion besar seorang pria yang bernama RM tersebut seokjin pun bergegas ke halte bus untuk menjemput sang adik tersayangnya karena jimin akan tinggal bersamanya dan ingin melanjutkan kuliah di perkotaan,, kalau kalian bertanya dari mana jimin mendapatkan uang untuk kuliah di kota? Jawabannya karena jimin mendapat biaya siswa.
"Hyung!!" Teriaknya berlari ke arah seokjin,, seokjin yang melihat sang adik pun tersenyum "jangan berlari jiminie, nanti kau jatuh bagaimana?" Tanyanya yang hanya di balas dengan cengiran.
Sekarang di sini lah mereka berdua berada,, yaa di sebuah restoran yang tidak terlalu mewah, seokjin maupun jimin sedang berbincang bagaimana dia di sana apakah banyak teman apakah ada masalah di sana Yaa intinya seperti itu. Ohya seokjin sudah bekerja di supermarket Yaa.. walaupun hanya sekedar menjadi kasir tetapi seokjin bersyukur karena ia masih bisa makan untuk sehari hari..
Suatu hari seokjin sedang di izinkan libur oleh sang maneger jadi ia memutuskan untuk jalan jalan ke taman bersama adiknya,, "kmu tunggu sini dulu ya jiminie, Hyung ingin membeli minuman untukmu" ucap seokjin hanya di balas dengan anggukan paham oleh sang adik. Tetapi sudah 25 menit seokjin belum kembali ke tempat di mana Jimin berada karena Jimin khawatir hyungnya kenapa kenapa jadi Jimin memutuskan untuk mencari hyungnya.. tetapi saat di berjalan Jimin menemukan segerombolan orang yang sedang melihat seseorang yang habis tertabrak,, Jimin dengan sifat penasarannya pun melihat siapa seseorang yang tertabrak tersebut saat melihat orang tersebut...
Degg!!
Jimin terkejut dengan apa yang dia lihat pria yang tertabrak itu adalah hyungnya (knp bagaimana bisa hiks ) batin Jimin menangis,, ia berlari menghampiri hyungnya lalu memangku kepala Hyung tersayangnya "hiks andwe!!, Hyung! Bangun!!" Tangisnya sambil menepuk-nepuk pipi seokjin "j-jimin.." ucap seokjin susah payah sambil menggenggam tangan jimin "h-hyung t-tidak a-apa a-apa t-olong j-jangan m-menangis" ucapnya lagi sambil menghapus air mata Jimin tak lama kemudian ada ambulans yang datang untuk membawa seokjin ke RS.
Skip.
Sudah hampir 2 Minggu seokjin di rawat di RS tersebut tetapi seokjin masih setia memejamkan matanya,, "HYUNGG JIMINIE DATANG UNTUK MENJENGUK HYUNG!!" ucapnya sambil membuka pintu ruang rawat sang Hyung,, "kmu siapa?" E-eh tunggu siapa itu?... Ehh ternyata seokjin sudah siuman karena senang melihat hyungnya sudah terbangun dari tidurnya Jimin pun berlari lalu memeluk sang Hyung..
Seokjin yang di peluk hanya diam dengan tatapan bingung. "Maaf knp kau memanggilku Hyung?, Siapa kau?, Dan aku dimana?" Degg.. bak terhantam batu Jimin bingung dengan pertanyaan sang Hyung akhirnya Jimin memanggil dokter. Dan betapa sakitnya Jimin mendengar hyungnya lupa ingatan. Bahkan dia tidak ingat dengan luka bekas lahiran di perutnya dia hanya menganggap bahwa luka itu adalah luka bekas operasi usu? Atau apapun itu..Ybc
KAMU SEDANG MEMBACA
who's he ? [namjin]
Short Story"eomma!!!" ucap seorang anak kecil "maaf aku bukan ibumu nak" ucap seseorang penasaran? langsung baca saja bxb yang ga suka bisa skip