chapter 5

176 10 3
                                    

Author ingatkan sekali lagi bahwa ini hanya cerita fiksi/karangan author semata, tidak untuk menyinggung negara/organisasi manapun, jikapun ada kata-kata yang menyinggung author minta maaf
.
Terimakasih✨
~Happy Reading 📖~

####

Sepi setelah indo memperkenalkan dirinya,

"Hanya itu saja Indonesia?" Tanya NATO, ia pikir Indonesia akan memperkenalkan dirinya sendiri lebih panjang seperti memberitahu umurnya, hoby, dan lain sebagainya ternyata hanya segitu saja? Hanya nama??

"Baiklah tak akan kuberi waktu untuk bertanya-tanya pada Indonesia, kalian bisa bertanya-tanya padanya nanti, sekarang waktunya belajar." Jelas NATO "Dan kau Indonesia silahkan duduk disamping gadis berambut putih itu"

Gadis itu melambaikan tangannya.
"Kemarilah kemarilah~"

Indonesia berjalan mendekati gadis itu, dilihat dari dekat ternyata  gadis itu lumayan cantik..

"Kon'nichiwa, genkidesuka?hajimemashite, Watashinonamaeha nekomidesu" ucap gadis itu, indonesia yang mendengarnya hanya menaikkan satu alisnya ia kebingungan..

Selama pembelajaran tidak ada yang menarik, biasa-biasa saja menurutnya, hingga akhirnya bel istirahat berbunyi, dan disaat itulah suara kebisingan mulai terdengar.

"Baiklah pelajaran telah selesai silahkan kalian istirahat" ucap NATO sambil berjalan keluar dari ruangan.

"Hei indonesia-kun" panggil gadis yang bernama nekomi. "Mari ke kantin bersama" ajaknya, sayangnya Indonesia menggelengkan kepalanya, ia menolak ajakan nekomi, nekomi yang melihat itu menggembungkan pipinya, kemudian ia menarik paksa tangan Indonesia "tidak ada penolakan indonesia-kun,ayo ke kantin!"

'cengkraman gadis ini kuat sekali, tanganku bisa remuk kalau begini terus, apa ia sering berlatih memegang sesuatu sampai tangannya bisa mencengkram sekuat ini??' pikir indonesia

'sudahlah ikuti saja tak ada gunanya untuk menolak.'

Sesampainya di kantin nekomi menyodorkan sebuah kertas yang berisikan menu makanan,
"Pilihlah yang kau suka" ucap nekomi sambil tersenyum lebar.

Indonesia melihat menu itu sebentar tak ada yang menarik dari menu makanan berat ia beralih ke makanan ringan seperti Snack, ada beberapa menu yang menurutnya enak tapi ia lebih tertarik pada kue kering coklat, tak afdol rasanya kalo hanya membeli makanan ringan, Indonesia mengubah pandangannya ke arah menu paling bawah dimana ada beberapa varian minuman. Tapi sepertinya minuman-minuman yang berbau alkohol dan soda kurang menarik untuknya, hingga matanya menangkap sesuatu yang membuatnya sedikit terkejut.

'woah! Teh melati?! Kenapa teh itu ada didaftar menu ini?? Wahh~, kukira teh ini sudah tidak diproduksi lagi... Sepertinya aku harus mencobanya, sekedar ingin membandingkan teh melati kantin dengan teh melati yang dibuat oleh pelayan hantuku'

"Indonesia-kun, sudah selesai memilihnya? Jika sudah ayo kita pesan."

"Aku hanya ingin kue kering coklat dengan teh melati" ucap Indonesia sambil menunjuk daftar menu yang ingin dia pesan kepada nekomi.

"Hum~, baiklah~" balas nekomi.

Gadis itu menatap ke arah pelayan kasir kemudian ia memesan makanan nya.

The broken mental//CHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang