chapter 7

82 8 4
                                    

Author ingatkan sekali lagi bahwa ini hanya cerita fiksi/karangan author semata. Tidak untuk menyinggung negara/organisasi manapun, jikapun ada kata-kata yang menyinggung author minta maaf
.
✨Terimakasih✨
~Happy Reading 📖 ~

###

"Bersiaplah untuk pergi sekolah anak-anak ku"

"Baik pa!!"

###

Setelah beberapa hari bersekolah, akhirnya hari libur tiba, Indonesia sudah membuat janji dengan rusia untuk menemaninya pergi ke suatu tempat, ia juga sudah mendapatkan izin untuk pergi keluar, awalnya Kamboja ingin ikut bersamanya tapi Indonesia menolak. Tentu saja Kamboja sedih karena indo menolaknya untuk ikut, tapi ya sudahlah.

ASEAN juga sempat bertanya kemana indo akan pergi, dengan siapa, jam berapa berangkat dan kapan pulang. Walau pertanyaan nya banyak Indonesia tetap menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut tapi Indonesia tak menyebut kemana ia akan pergi bersama rusia.

Di jam 09.00 am, diluar sudah ada rusia yang datang dan menunggunya di gerbang rumah, Indonesia pun beranjak dari tempat duduknya,

"Aku duluan" ucap indo sambil berjalan menuju pintu.

"Hati-hati dijalan indo" balas Brunei dan thailand berbarengan.

Rusia yang melihat indo keluar dari rumah ia langsung menyapanya. Dan Indonesia pun balas menyapa.

"Masuklah" ucap rusia yang mempersilahkan Indonesia untuk masuk kedalam mobilnya.

"Terimakasih kak rus"

"Ya sama-sama"

Tanpa menunggu lama setelah mereka masuk kedalam mobil, kini rusia mulai menjalankan mobilnya ke jalan raya.

Sebenarnya rusia sudah tau kemana tujuan mereka hari ini,tapi untuk memastikan sekali lagi ia pun bertanya kembali.

"Nusantara" panggil rusia, Indonesia yang tadi fokus menatap ke depan kini ia menatap rusia sembalun menaikkan sebelah alisnya seakan ia bertanya 'ada apa?'

"Kau yakin tujuan kita ke rumah sakit?" tanya rusia sembari menatap indonesia untuk beberapa detik.

Indonesia tak menjawab tapi sebagai gantinya ia hanya menganggukkan kepalanya.

"Baiklah"

Senyap untuk beberapa saat. Sebenarnya rusia tak tau apa tujuan Indonesia memintanya mengantarkannya ke rumah sakit, kemarin Indonesia hanya memintanya untuk diantar, saat rusia menanyakan alasannya Indonesia hanya membalasnya dengan senyuman, sungguh membuatnya bingung, tapi yang pasti Indonesia sedang tak baik-baik saja.

Perjalanan menuju rumah sakit cukup memakan waktu, sekitar setengah jam untuk sampai disana. Selama perjalanan mereka hanya berdiam diri, kadang sesekali mereka berbincang, itu pun hanya sebentar setelahnya senyap kembali, yang membuat suara sekalinya mereka hanya sebuah lagi yang diputar rusia di mobilnya.

Sesampainya disana mereka pun mereka pun memarkirkan mobilnya di basement.

"Ayo keluar" ajak rusia tapi Indonesia menolak, "tunggu sebentar"

The broken mental//CHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang