Sehun : seme
Luhan : seke
Jungkook : ukeJeon Jungkook namja manis yang menjadi budak sex bagi orang tuanya. Jeon Jungkook anak tunggal dari keluarga Jeon.
Jeon Sehun dan Jeon Luhan aka orang tuanya. Mereka tidak sengaja melihat Jungkook yang telanjang bulat di atas ranjang dengan mengeluar masukan dildo yang berada di anal-nya, jadi mereka sebagai orang tua yang baik membantunya untuk mencapai kenikmatan.
Malam hari Jungkook tidak bisa tidur ini sudah jam 23.00 jadi dia pergi ke kamar Sehun dan Luhan dia berniat tidur disana.
Tok
Tok
Tok"Daddy, mommy buka pintunya."
"Sebentar, baby." Sehun membuka pintu kamar alangkah terkejutnya saat melihat ke adaan Jungkook yang hanya mengenakan kemeja putih transparan tanpa menggunakan bawahan.
"Daddy, mommy Koo nda bisa bobo." Jungkook menatap mereka dengan memelas.
"Kemari sayang, tidur disini saja heum?" Jungkook mengangguk dan segera merebahkan tubuh montoknya di tengah tengah orang tuanya.
"Nghh dadhh j-jangan meremat nyahhh." Jungkook mencoba menepis tangan sang daddy tapi yang di dapatkan malahan rematan kuat di nipple-nya oleh sang mommy.
"D-daddy mommy b-besok Koo ada praktek olahraga t-tolong jangan s-sekarang." Jungkook memegang tangan kedua orang tuanya.
"Mau menolak?" Jungkook yang mendengar sang daddy berbicara seperti itu pun segera berlari menuju pintu kamar.
Jungkook berlari cepat ke arah pintu membuka pintu dengan susah payah, Sehun dan Luhan mendekati Jungkook yang masih berusaha membuka pintu.
"Mau kabur kemana, baby? Kau mencari ini kan?" Luhan menunjukan kunci pintu kamar.
"M-mom dad please. Koo besok praktek Koo t-tidak ingin susah g-gerak." Jungkook menatap mereka dengan mata yang berkaca kaca.
"Hahh baiklah, tapi tentu ada syaratnya. Sekarang tidur ini sudah malam." Sehun menggendong Jungkook ke arah ranjang.
"Good night, baby boy." Sehun dan Luhan mengecup pipi Jungkook.
MWAH
MWAHJungkook mencium pipi daddy dan mommy-nya dan segera tidur.
•
•
•Pagi telah tiba keluarga kecil Jeon sekarang sedang berada di meja makan, mereka akan bersiap siap untuk pergi bekerja dan juga sekolah.
"Pagi, mommy." Jungkook segera duduk di pangkuan sang mommy mencium bibir sang mommy.
"Pagi, baby Koo." Luhan membalas mengecup kening Jungkook.
"Koo tidak ingin mencium daddy?" Jungkook segera berdiri dan mencium bibir Sehun dengan sedikit lumatan.
CPK
CPK"Ngghh ahh." Jungkook mengeliat saat merasakan Luhan membuka celana sekolahnya. Luhan berdiri di belakang Jungkook yang sedang sedikit menungging agar bisa mencium Sehun.
Jungkook menoleh kebelakang matanya melebar saat melihat apa yang dibawa oleh sang mommy vibrator.
"M-mommy, k-kenapa membawa i-itu?" Jungkook berusaha menjauhkan pantat montoknya dari hadapan sang mommy.
"Ini yang mommy maksud syaratnya, baby."
Luhan segera memasukan vibrator sebesar kacang ke dalam hole Jungkook.
"Nghhkkk." Luhan memakaikan Jungkook celana lagi.
"Mari berangkat." Sehun berjalan terlebih dahulu ke arah garasi untuk mengambil mobil, Sehun yang menyetir dan Luhan yang duduk di samping Sang suami, sedangkan Sang anak di kursi belakang sambil merintih kecil.