Lalisa Manoban
Jeon Jungkook"Ngghh m-mommy bangun K-koo mau pipis, bangun mom." Jungkook mengguncang kecil tubuh Lisa berharap Lisa bangun. Kenapa Jungkook tidak ke kamar mandi sendiri? Karena setiap malam Lisa akan memborgol tangan kiri / kanan Jungkook agar dia tidak bisa kabur, dia pernah mencoba kabur dan berakhir dikurung dan lubang analnya yang di sumpal oleh 2 vibrator.
"Uhh mommy bangun, Koo nda tahan mau pipis." Jungkook berusaha melepas borgol di tangannya.
"Kuncinya di samping mommy uhh jauh aku tidak bisa menggapainya." Jungkook berada di atas Lisa agar bisa mencapai kunci borgolnya belum sepat mengambil kunci, Lisa sudah bangun dan langsung membalik ke adaan dengan Lisa yang duduk di atas perut Jungkook.
"Mau kabur?" Lisa mencubit nipple Jungkook dengan kuat.
"AAKKHHH m-mommy K-koo nda kabur Koo mau p-pipis sudah nda tahan hiks t-tolong lepas mom." Lisa mengambil kunci borgol dan langsung melepas borgol Jungkook. Jungkook langsung berlari ke arah toilet.
Cklek
BrakkJungkook mendorong kuat pintu toilet sungguh dia sudah tidak tahan menahannya. Jungkook melangkah ke arah ranjang di mana Lisa sedang tidur bersandar sambil memainkan handphonenya.
"Mommy tidak bekerja? Mau Koo ambilkan minum?" Jungkook berdiri di samping ranjang Lisa.
"Tidak, mommy libur tidak ada meeting penting juga. Ambil sekalian sarapannya, baby." Jungkook mengangguk dan segera berlari ke arah pintu kamar.
"HEIII." Lisa berteriak kencang ke arah Jungkook menatapnya tajam, Jungkook yang tidak tau apa apa pun mengernyit bingung.
"K-kenapa mom?" Lisa berjalan ke arah lemari pakaian mengambil celana pendek untuk Jungkook dan satu buah vibrator kecil.
"Kesini, menungging di atas ranjang." Jungkook melirik ke bawah ternyata dia tidak memakai bawahan hanya memakai kemeja kebesarannya.
Jungkook segera menungging, Lisa mendekat menaruh remote vibrator di samping tangan Jungkook. Lisa dengan sekali sentak memasukan vibrator sebesar buah cherry.
"Ngghhh, n-new vibrator m-mom?" Jungkook berdiri menaikan celananya.
"Yes, no moans and cum." Lisa merapikan rambut Jungkook mengecup bibir semerah cherry Jungkook.
Lisa dan Jungkook berjalan beriringan ke bawah, Lisa tidak jadi menyuruh Jungkook untuk ke bawah dia takut ada yang menggodai Jungkook.
Selesai sarapan mereka menuju ke kamar untuk cuddle berdua di temani dengan langit yang sedikit mendung serta angin yang lumayan kencang.
Suasana hening yang tidak di sukai oleh Jungkook dengan segera dia duduk di atas kelamin Lisa dan Jungkook yang sudah melepas bawahannya. Lisa yang meminta agar Jungkook tidak memakai bawahan saat mereka berdua.
"Mommy Koo boleh nanya?"
"Tentu, baby boy." Jawab Lisa sambil mengelus paha Jungkook sensual.
"M-mommy kenapa selalu memakaikan Koo vibrator, Koo kan nda kabur kabur lagi." Lisa diam dia memandangi wajah Jungkook yang mulai resah menatapnya.