Mingyu, Jaehyun, Eunwoo x Jungkook
Mingyu, Jaehyun, Eunwoo dan Jungkook adalah teman dekat, mereka nanti sore akan pergi ke sebuah restoran terkenal di negara mereka. Mereka akan berkumpul di apartemen Jungkook, karena apartemen Jungkook yang lebih dekat dengan letak restoran itu.
Tok
Tok
TokJungkook yang mendengar suara pintu di ketuk dengan segera berlari ke arah pintu Apartemen, ah paketnya yang sudah lama ditunggu akhirnya datang. Jungkook kembali ke kamar dengan semangat dirinya membuka paket itu dan yah Jungkook membeli sebuah dildo hitam yang ukurannya kecil.
"Ini baru jam 2 mereka akan datang jam 5 bermain sebentar tidak apa bukan?" Jungkook duduk di tengah–tengah ranjang membuka pakaiannya hingga telanjang bulat. Tubuh bagian atasnya bersandar pada headboard sedangkan kakinya mengangkang lebar memperlihatkan lubang merah mudanya yang berkedut ingin dimasuki.
Jungkook memainkan puting dadanya dengan tangan kiri sedangkan tangan kanannya mencoba membuat celah untuk dildo kecil itu masuk ke dalam analnya.
"Ngghh ahh i–ini nikmath sekalih uhh ngghhh e–enakhh." Jungkook mendongak matanya tertutup rapat dengan air liur yang mengalir di dagunya.
Jungkook mulai mencoba memasukan dildo kecilnya secara perlahan, pertama kali ia mencoba dildo biasanya Jungkook akan menggunakan vibrator atau hanya jari saja.
"NGGHHKK huh hiks s–sakith ini kecilh kenapa m–masih sakit hngghh." Jungkook meneteskan air matanya, tangannya dengan lihai menggerakkan dildonya maju mundur.
Clock~
Clock~
Clock~"Angghh e–enakh ahh c–cum ahh cum hiks anghhhh." Jungkook meremat bantal gulingnya.
"Ahh ini nikmat uhh a–aku ingin lagi." Jungkook mulai menungging dildo yang berada di analnya semakin masuk ke dalam.
"A–aku tidak kuat menungging hiks nghh." Jungkook menduduki bantal guling dan tangannya berada di headboard.