Kim Seokjin : seme
Kim Jungkook : ukeKim Seokjin dan Kim Jungkook adalah pasangan suami istri. Mereka sudah dikaruniai 1 anak laki laki yang tampan bernama Kim Seonjun.
Dapur
Kim Seokjin memantau istri kecilnya yang sedang memasak tidak jarang juga dia membantu sang istri untuk mengambil bahan bahan makanan yang kurang.
"Hyungie, bangunkan Junnie masakan ku hampir jadi." Jungkook segera menata makanan yang dibuat olehnya di meja makan.
"Baiklah, baby." Seokjin segera beranjak dan ke kamar sang anak.
Keluarga Kim tinggal di rumah yang cukup besar, Jungkook tidak ingin ada maid yang terus berada di rumah. Biasanya hanya tukang kebun saja datang setiap pagi ataupun sore hari.
TING NONG
TING NONG"Sebentar." Jungkook dengan segera berlari ke arah pintu.
"Morning, Kookie." Yang datang ternyata Kim Baekhyun dan Kim Chanyeol mertua Jungkook.
"Morning eomma, appa. Silahkan masuk dulu Jin Hyung sedang di atas membangunkan Junnie."
"Baiklah sayang, eomma tidak lama disini kami ingin mengajak putramu jalan jalan apa tidak apa?"
"Tanya Jin Hyung saja, eomma."
"Baiklah kalo begitu eomma dan appa susul ke atas ya?"
"Iya eomma, apa tidak ingin sarapan disini terlebih dahulu?"
"Nanti setelah menjemput cucu appa." Jungkook hanya menangguk angguk.
•
•
•Kamar Seonjun
"Eomma appa ada apa? Apa perlu sesuatu." Tanya Taehyung yang menyisir rambut sang putra setelah selesai memandikannya.
"Kami ingin berjalan jalan bersama putra mu apa kau mengizinkannya, Jin?"
"Tentu, mereka juga cucumu. Apa kalian tidak sarapan dulu? Junnie juga baru bangun pasti dia ingin makan."
"Ahh nanti saja kami sarapan saat di jalan, Jin. Ya sudah kami langsung berangkat ya?" Baekhyun segera menggendong Seonjun.
"Junnie, ayo jalan jalan."
"AYOOO, JUNNIE PERGI DULU DADDY. BYEEE ehh daddy, mommy mana? Kenapa bukan mommy yang membangunkan Junnie?" Seonjun ingin menangis saat sekelilingnya tidak ada sang mommy.
"Mommy di dapur sayang, ingin ketemu dulu?" Seonjun segera mengangguk dan Seokjin segera menggendong Seonjun untuk bertemu sang mommy.
"MOMMY JUNNIE RINDU, KENAPA TIDAK MEMBANGUNKAN JUN? JUNNIE INGIN JALAN JALAN, BOLEH YAH MOMMY?" Jungkook terkejut tiba tiba mendengar suara sang anak, Seokjin dengan segera menahan tubuh Jungkook dari belakang.
"Astaga, baiklah hati hati ya Junnie jangan nakal ya?" Jungkook mengusap lembut pucuk kepala sang anak.
"Iyaa mommy, Junnie tidak nakal kok. Mommy mau cium." Jungkook mendekatkan wajahnya agar bisa mencium sang putra tanpa di duga ternyata sang anak menciumnya di bibir.
CUP
"Hihi, mommy bibir mommy kenyal seperti yupi." Mereka menelan ludah kasar saat melihat Seokjin mengeraskan rahangnya. Anak sendiri loh yo masak cemburu?
"Y-ya sudah kami b-berangkat dulu, hati hati Kookie." Jungkook yang melihat Chanyeol dan Baekhyun lari pun ingin juga lari tapi sebelum lari pinggang rampingnya sudah di tahan oleh sang suami.