Milikku!

23.4K 262 44
                                    

Min Yoongi : seme
Min Jungkook : uke


9 Maret 2023, hari ulang tahun Yoongi yang ke 30 tahun. Yoongi adalah CEO di sebuah agensi besar dan dia sangat menyukai musik apalagi suara Jungkook saat mendesah.

Yoongi sudah menikah bersama Jungkook, pria manis, cantik, pintar dan tentu saja multitalenta. Banyak yang ingin menjadi seperti Jungkook tentu saja itu tidak mungkin. Yoongi dan Jungkook mempunyai satu putra tampan bernama Min Yoonju.

Mansion Min

Terlihat Yoongi dan Yoonju bermain di ruang tengah setelah merayakan birthday Yoongi sedangkan Jungkook dia hanya menemani dan duduk di sofa sesekali ikut menjahili anaknya.

"Mommy daddy nakal, daddy gigit gigit." Yoongi semakin menggigit pipi sang anak dengan main main.

"Hyungie sudah nanti Junnie menangis lepas hyung." Yoongi melepas pipi sang anak, Yoonju dengan segera berlari ke arah Jungkook.

"Mommy cakit." Yoonju menunjuk pipinya yang sedikit memerah dan sedikit liur Yoongi.

"Maaf sayang, daddy gemas dengan Junnie." Jungkook hanya menggeleng melihat Yoongi yang menyender di bahunya sedangkan sang anak di pangku oleh Jungkook.

CUP
CUP

"Sudah tidak sakit kan Junnie?" Junnie mengangguk memeluk tubuh sang mommy dengan erat.

"Daddy menyingkil dulu Junnie ingin memeluk mommy." Yoonju mencoba mendorong kepala sang daddy yang menempel di bahu Jungkook.

"Tidak mommy punya daddy, daddy yang menikahi mommy jadi mommy punya daddy." Yoongi memeluk tubuh Jungkook dari samping Yoonju tidak suka melihat Jungkook lebih sayang kepada Yoongi.

"Ihh bial Junnie yang menikahi mommy, daddy mengalah saja." Jungkook yang melihat mereka berdua masih berdebat merebutnya pun bangkit melepas pelukan Yoongi dan Yoonju.

"Sudah? Mommy milik kalian mommy menyayangi dan mencintai kalian tidak usah berantem sini mommy peluk." Yoongi dan Yoonju mendekat memeluk Jungkook erat. Yoonju hanya bisa memeluk kaki mommy dan daddy-nya saja.

"Angghhh." Jungkook mendesah tertahan tangan Yoongi meremas gemas pantatnya.

"Mommy kenapa?" Yoonju bingung kenapa dengan mommy-nya?

"Tidak a-apa apa J-Junnie." Jungkook mencoba melepaskan pelukan tapi Yoongi semakin erat memeluknya dengan jari Yoongi yang menggesek permukaan lubangnya.

"H-hyung di kamar nghh." Yoongi terkekeh melepas pelukan menggendong Yoonju ke kamarnya.

"Junnie kita tidur ya?" Jungkook mengikuti langkah Yoongi ke kamar Yoonju dengan sedikit tertatih, Jungkook sudah terangsang.

"Daddy, mau tidul bersama Junnie lindu tidul belsama." Yoongi dan Jungkook pasrah kasihan juga anaknya baru usia 4 tahun sudah tidur sendiri.

Di kamar, terlihat keluarga kecil yang tidur sambil memeluk satu sama lain, dengan si kecil yang tidur menghadap tembok. Pasangan Yoonkook? Tentu saja melakukan sex.

"H-hyunghhh nghhh b-besok saja hiks nghh l-lepas j-jari hyunghh." Jungkook mencoba memajukan tubuhnya tapi tentu di tahan oleh Yoongi dan semakin melesakan 3 jarinya.

Bottom KooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang