**
"Cobalah jadi malam agar kau tahu rasanya rindu, dan jadilah senja sesekali agar kau tahu artinya menanti.”*
*
*"Gue rindu lo sa...." Ucap syakeela lirih
"Hmm, gue tau sya"
"Kalo lo datang cuma buat pergi lagi, gue mohon jangan pernah datang lagi sa, gue capek" Syakeela melepaskan lilitan tangannya
"Gue ga akan pergi lagi sya gue janji, gue akan terus sama lo mulai hari ini, kita mulai semuanya lagi dari awal ya, sya?."
"Hmmm" Syakeela merentangkan tangan mungilnya memberi isyarat kalo ia ingin membenamkan wajahnya bersama matahari yang akan terbenam di ujung sana.
"Jadi lo mau, mulai lagi bareng gue?" Aksa memastikan jawaban Syakeela.
"Iya, gue mau" Syakeela tersenyum, matanya berkaca-kaca mungkin jika ada yang bisa menebak perasaanya, mungkin ia sedang bahagia sore ini?.
Matahari mulai menyembunyikan diri. Awan yang semula putih berubah menjadi kemerahan langit pun berwarna nila. Terlihat gerombolan burung terbang di langit. Sungguh cantik. Inilah keindahan yang selalu hadir dalam setiap senja.
Senja, ia keluar untuk bertemu matahari terbenam, dan rasa cintanya terhadap malam adalah pasti. Karena ia tahu, di akhir langit jingga, ia selalu ada. Malam, selamanya tempat berlindungnya, selamanya kesunyiannya, ia akan berlari kembali kepadanya, Malam.
Seperti halnya Syakeela dan Aksa, Aksa adalah senja yang indah menyisakan kesedihan ketika pergi, dan malam adalah syakeela yang selalu menanti senjanya kembali.
"Sya, kita pulang yah. udah malam nanti kamu di cariin bunda" akhirnya Aksa memulai percakapan setelah keheningan hadir di dua insan yang saling melepas rindu.
"Uhmmm" Syakeela mendongakkan kepalanya menatap aksa sendu, Senyumnya, matanya, wanginya, wajahnya semuanya masih sama.
"Gue antar pulang yah, Gak ada penolakan"
"Hmm" akhirnya senyum manis gadis pecinta senja itu merekah seperti langit jingga di ufuk barat.
"Nahh gitu dong senyumm" Ucap Aksa sambil mengacak rambut cantik Syakeela.
Setelah berdiskusi tanpa waktu, akhirnya mereka mengakhiri temu.
*
*
*Jangan lupa vote dan komen ya, terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending yang sama
Teen FictionKisah tentang Syakeela Putri Maheswara dan Aksa Damian Dirgantara, berkisah tentang kisah cinta yang berkali-kali berpisah namun kembali lagi. Aksa adalah laki-laki pertama yang membuatnya nyaman, membuatnya tertawa, dan keluar dari zona nyamannya...