"Keheningan malam selalu menghembuskan angin lembut yang memainkan perasaan. Di bawah cahaya bulan bersemayam perasaan indah bagi dua insan yang sedang jatuh cinta"*
*Malam itu, tepatnya pukul 20 kurang 30 menit. Jalanan yang biasanya ramai oleh pengendara motor maupun mobil itu kini lenggang, hanya beberapa pejalan kaki yang berlalu lalang melewati trotoar jalan.
Tak bisa di pungkiri, hubungan yang beberapa waktu lalu berakhir, Kini muncul keinginan untuk bersama lagi. Hari-hari bersamanya terlalu berharga untuk di lupakan begitu saja.
Malam itu seakan tau pasti ada dua insan yang cintanya bersemi lagi, rindunya terpecah, rasanya kembali, senyumnya mampu ia lihat lagi. kupu-kupu yang telah hilang entah kemana hari ini kembali lagi. Bunga yang telah gugur kemarin kini bersemi lagi. Senja nya kembali lagi, hubungan itu di mulai dari awal lagi. Memulai dari awal mungkin tidak ideal, tetapi hanya memulai dari awallah yang dapat menciptakan cerita berbeda.
Tiba-tiba Aksa menghentikan motornya...
"Sya kita makan dulu ya, lo belum makan kan?"
Syakeela mengangguk, karena ia memang belum makan, hanya makan nasi goreng tadi pagi bersama teman-temannya.
"Lo mau ketoprak?atau nasi goreng?"
Aksa sudah tentu tau gadisnya akan memilih nasi goreng, hanya saja ia memastikan kalau nasi goreng masih menu favoritnya atau tidak.
"Nasi goreng aja sa" ucap syakeela, sambil mencari tempat duduk.
"Ternyata lo masih sama ya, sya" kata aska di dalam hati.
***
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya 2 porsi nasi goreng itupun kini sudah berada di hadapan mereka, setelah beberapa saat di antar oleh pria paruh baya yang tak lain adalah penjual nasi goreng itu.
"Sa gimana kabar bunda?" Syakeela bertanya basa-basi. bagaimana bisa ia merasa canggung, sampai ia bingung harus melakukan apa.
Aksa memang pria yang tak pandai mencari topik pembicaraan, maka tak heran jika syakeela selalu memulainya duluan.
"Uhmm, baik sya bagaimana dengan kabar orang tua lo?" Sambil sesekali menyantap nasi goreng.
"Hmm, baik juga sa" Apa yang harus ia lakukan setelah mengatakan ini, ahh!!entahlah, mungkin ia akan menunggu Aksa untuk sekedar mengajaknya mengobrol.
Selang beberapa menit mereka akhirnya selesai menyelesaikan makannya itu. Kemudian mereka melanjutkan perjalanannya lagi untuk mengantarkan syakeela pulang ke rumahnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending yang sama
Teen FictionKisah tentang Syakeela Putri Maheswara dan Aksa Damian Dirgantara, berkisah tentang kisah cinta yang berkali-kali berpisah namun kembali lagi. Aksa adalah laki-laki pertama yang membuatnya nyaman, membuatnya tertawa, dan keluar dari zona nyamannya...