***
Setelah beberapa saat Aksa pergi Syakeela dan orangtuanya masuk kedalam rumah, ayah dan bunda nya sudah menunggunya daritadi sampai-sampai mereka semua belum ada yang menyantap makanan yang terkapar di meja makan. Bagaimana bisa anak semata wayangnya belum pulang, mereka sudah mkan?.
"Sayang? duduk sini nak, ayo mkan". Ucap sang bunda dengan penuh perhatian
"Syaakela udah makan bunda, tadi sama aksa" jawab syakeela sambil menarik kursi yang akan ia duduki.
"Ciee ada yang CLBK niii" Ledek sang ayah.
"Hehe apasih ayahh" Pipinya berubah menjadi merah. Malu, bahagia, campur aduk rasanya.
"Biasa yahh, anak muda. Cintanya masih putus nyambung hhaa, ya Kann?" Kata sang bunda sambil mencubit hidung putrinya, gemas.
"Ihh bundaa...., Udah ah syakeela mau mandii dulu bye" salah tingkahnya tak mampu ia tahan.
Melihat senyum bahagia itu kembali pada anak semata wayangnya itu mereka turut bahagia juga. Beberapa waktu lalu setelah Syakeela dan Aksa memutuskan untuk berhenti, Syakeela menjadi anak yang murung dan enggan untuk sekedar mengobrol dengan kedua orangtuanya. Ia lebih sering mengurung diri dikamarnya.
***
Selang beberapa menit Aksa meninggalkan bangunan rumah yang bernuansa putih bersih itu, tibalah ia di rumahnya.
Ia langsung merogoh sakunya, untuk mengambil handphone.
Ia membuka aplikasi whatsApp dan menekan roomchat yang ia sematkan.Syakeela
"sya, gue udah sampai rumah.
gue mau mandi dulu,
lo juga mandi yaa, gamandi juga
gapapa ko sya lo tetep cantik.
eh tapi lo harus mandii si!! oke bye.
Syakeela yang baru saja selesai membersihkan badannya itu, membuka handphonenya. Ia mendapati chat yang beberapa waktu lalu ia tak dapatkan, entah hilang kemana. Tapi kini ia mendapatkannya lagi, kupu-kupu yang dulu sempat hilang juga kini kembali.Pesan yang menurut orang sederhana itu, mampu membuat syakeela terbang melayang. Bagaimana bisa Aksa yang tipikal cowok yang kaku, cuek itu selalu punya cara sederhana untuk membuat gadisnya tersenyum.
Aksaaaaasya, gue udah sampai rumah.
gue mau mandi dulu, lo juga mandi yaa, ga mandi juga gapapa ko sya lo tetep cantik. eh tapi lo harus mandi si!! oke bye.aksaaaa!! apaan si loo. gue udah mandi tauu saaa
hmm, pinter deh ceweknya aksa.
aksaaa!! makasiiii
hmm,
yaudah lo tidur besok sekolah,
gue jemput.kalo gue nolak?
gue tetep dateng ke
rumah lo pagi-pagibuset sa,
mau ngantri nasi uduk loo!wkwk, yaudah sana tidur.
oke sa, bye.
read
Ia bisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga tuhan berbaik hati mempertemukan mereka dalam mimpi.
"Selamat tidur senja nya, syakeela"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending yang sama
Teen FictionKisah tentang Syakeela Putri Maheswara dan Aksa Damian Dirgantara, berkisah tentang kisah cinta yang berkali-kali berpisah namun kembali lagi. Aksa adalah laki-laki pertama yang membuatnya nyaman, membuatnya tertawa, dan keluar dari zona nyamannya...