Ada yang masih nunggu cerita ini?
Selamat baca:)
°•°
Seminggu berlalu, Nathan sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Meskipun belum bisa berjalan dengan normal dan masih harus dibantu oleh kruk.
Dan sekarang, ayah satu anak itu masih terlelap dari tidurnya. Dengan bayi kecil yang berada di sampingnya.
Sedangkan Winta, perempuan itu sedang mandi. Membiarkan kedua lelaki yang sangat berharga di hidupnya itu tetap terlelap.
Selesai mandi, Winta segera keluar dari kamar mandi dan menuju walk in closet untuk berpakaian. Saat sedang berpakaian suara tangisan Archer terdengar, dan dengan buru-buru Winta segera menghampiri putranya itu.
Ternyata saat melihat kearah tempat tidur, Nathan juga sudah terbangun dan tengah menenangkan putra mereka.
"Archer kalo nangis kenceng banget, ya. Aku sampe kaget." kata Nathan.
Winta duduk disamping Nathan, "Ya gitu, namanya juga bayi." jawab Winta.
"Sini, biar aku masih ASI." kata Winta.
Nathan menyerahkan Archer ke Winta, dan Winta langsung memberikan ASI kepada bayinya.
"Hari ini, berjemur sama papi ya, nak." kata Winta sambil mengelus pipi Archer.
"Aku mandiin Archer dulu, setelah itu baru aku siapin keperluan kamu, ya." Winta berucap sambil menatap Nathan.
"Repot banget, ya?" tanya Nathan tiba-tiba.
"Maksudnya gimana?" tanya Winta balik.
"Ngurus bayi, setelah itu ngurusin aku. Kamu pasti capek."
"Gak gitu, kan udah kewajiban aku sebagai istri. Kamu jangan mikir kaya gitu ah." Winta mengelus pipi Nathan.
Nathan menggenggam tangan Winta yang berada di pipinya, "Maaf ya, mami Ta."
"No need." balas Winta sambil tersenyum.
"Pinter, nangis nya sebentar ya, nak. Ayo kita mandi, abis itu berjemur sama Papi." Winta mencium Archer setelah itu Winta mulai menyiapkan semua keperluan mandi dan baju untuk Archer.
Selesai dengan semua hal yang bersangkutan dengan Archer, dan bayi itu kini sudah terlihat tampan dengan bedong dan baju bayinya, Winta kini beralih menyiapkan keperluan milik Nathan.
"Jagain sebentar ya, aku siapin keperluan kamu dulu." ucap Winta pada Nathan.
Nathan mengangguk. Lelaki itu mendekat ke arah Archer yang sengaja Winta tidurkan ditengah tempat tidurnya.
"Ganteng banget bayinya papi Nath. Foto dulu dong, nak." Nathan meraih ponsel dan mulai mengabadikan Nathan lewat kamera ponselnya.
____
n
athaniel.drgntra
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny ✔️
FanfictionJAEMIN X WINTER FANFICTION!! 17+ || Warning, This story has violent scenes, harsh words, alcohol, cigarette, and some mature element. ___ "Aku butuh banyak uang, ayo tidur sama aku kak." - Winta Terra Arianna. "Once I've started, I won't stop." - Na...