🔒Kyulkyung
Kyulkyung
Hai...
Maaf menghubungimu lagi
Aku dengar kamu udah punya pacar baru?KUN
bukan urusan lu kan?Kyulkyung
Iya...
Boleh tanya?
Kmu save nama aku di kontak kmu gimana?KUN
KyulkyungKyulkyung
...
Aku lebih suka kamu pakai nama asliku..
Zhou Jieqiong..
Jadi keinget masa-masa kita dulu kan?
✔Read✂
"Apasih sialan. Kenapa dia tiba-tiba chat gua lagi?" Kun kesal terhadap chat yang baru saja ia terima itu.
Terlebih lagi, chat itu bukan berasal dari orang yang ia tunggu-tunggu. Melainkan dari orang yang selama ini ingin ia lupakan sedalam mungkin, yaitu mantan kekasihnya.
Zhou Jieqiong adalah nama asli dari mantannya itu. Selama menjalin hubungan, Kun akan selalu memanggilnya hangat dengan sebutan Jie. Tapi sekarang, nama itu sudah tidak hangat lagi baginya.
Semua yang sudah ia lalui bersama Jie adalah kesengsaraan tiada ampun.
Jum'at, pagi hari.
"Kunnnnntiiii~!" sapa Lisa dari jauh sambil berlari menghampiri Kun, "Nyehe, gua hari ini buat bekal! Gua ada buatin juga buat lu. Ntar makan bareng di kantin fakultas gua yuk?" tambah Lisa sambil memamerkan totebag berisi dua kotak bekalnya itu.
"Oh iya, kita juga harus buruan diskusi tentang lomba YWY itu! Kita harus banyak prepare, Kun. Mulai dari komposisi musik, tarian, pakaian, terus kita juga harus latihan semaksimal mungkin..." tampaknya Lisa tidak akan berhenti bicara sampai kuping Kun panas.
"Kak." Kun bersuara.
"Ng?" Lisa terkejut akan panggilan Kun tersebut.
"Makasih, tapi bekalnya buat yang lain aja ya. Gua habis ini udah gada kelas, jadi mau langsung pulang aja. Gua capek." ucap Kun lalu pergi meninggalkan Lisa yang termenung sendirian.
"...dia sampai manggil gua 'kak'. Pasti ada udang di balik tepung!" Lisa pun semakin berspekulasi.
✂✂
Selang beberapa hari, Kun tidak terlihat sama sekali di hadapan Lisa. Bahkan parahnya, chat Lisa tidak pernah lagi dibalas oleh Kun sejak pria itu menolak bekal buatan tangan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ship Sign (KUNLISA)
Fanfiction[WEBNOVEL] • Ship Sign : Admin IG Sudah menjadi hal yang umum apabila terdapat akun installgram dengan kumpulan mahasiswa populer. Salah satunya adalah Cai Xukun dan Lalisa Manoban. Semuanya berjalan seperti biasa, dan mereka berdua tidak pernah men...