Sabtu, jam sekian.
"Nih." admin Xin Liu memberikan Lisa satu kantong plastik besar berisikan pizza Cheeseburger ukuran sedang dengan pinggiran cheesybites kesukaan Lisa.
Disisi lain, admin Esther memberikan Lisa satu kantong plastik minuman, yakni chatime Chocolate Mousse ukuran besar.
Bukan endorse tapi kalo mau coba silahkan :v
Para admin lainnya yang melihat makanan dan minuman tersebut merasa tergiurkan. Kalau bukan karena KunLisa, mungkin saja mereka akan langsung menyerbu makanan yang telah mereka beli dengan harga patungan lima puluh lima ribu setiap orang.
"Thankyou so much! Love you!" Lisa melontarkan berbagai macam bentuk hati dengan jari-jarinya kepada para admin.
"Yaudah, kami pulang duluan." ucap admin Xin Liu sambil membalikkan badannya.
Lisa menghentikan langkah para admin dengan bertanya, "Kalian gamau nemenin gua? Gua bakal bagi setengah kok buat kalian..." ucap Lisa dengan wajah memelas. Di hari sore menjelang malam ini, gadis itu merasa takut sendirian.
Para admin melihat satu sama lain, "Bukannya gamau, tapi kami harus lanjut skripsi." ucap admin BMA sambil menatap para admin yang merupakan mahasiswa semester akhir.
Diantaranya adalah admin Esther, Kiki, BMA, Snow dan K Lu.
"Kalo gua mau kerja kelompok di rumah Aria." timpa admin Yuyan disaat Lisa memandangnya.
"Xin Liu, lu sibuk apaan?" tanya Lisa.
"Gua udah janji mabar ama Jenny." jawab admin Xin Liu.
"Lo berdua?" Lisa menunjuk admin Xiaotang dan admin Shaking.
"Gua mau eksperimen main drum sambil tiduran." jawab admin Shaking dengan alasannya yang membuat Lisa melongo.
"Gua belum angkat jemuran." ucap Xiaotang.
Dengan begini, Lisa benar-benar harus ditinggal sendiri sambil menyantap makanan tanpa ada yang mempedulikannya. Hiks.
🥝
"Bjir, sendirian aja lu, Lis. Ga takut ama setan?" itu suara Minnie yang merupakan teman seperjuangan Lisa saat meminta tanda tangan Harry Styles di konsernya.
Lisa menoleh saat mendengar suara Minnie, ia tersenyum remeh dan menjawab, "Huh, yang ada setan takut ama gua."
"Iya sih, kan elu setannya." ucap Minnie yang kemudian kabur sambil tertawa terbahak-bahak.
"Sialan!" emosi Lisa memuncak. Ia menjadi sensitif seketika sebab posisi Lisa saat ini sedang berada di dekat tangga yang aura nya seram karena tidak ada lampu yang menyinari tangga tersebut.
Lisa sendiri sedang lesehan dilantai tanpa tikar dengan sekotak pizza yang berada di depan nya dan minuman yang digenggamnya.
Ia baru saja memakan dua potong pizza tapi aura tangga yang seram itu membuatnya ragu untuk melanjutkan santapannya.
"Sendirian aja, bos?" terdengar suara dari tangga dan sukses membuat Lisa berteriak.
"FAK!" Lisa langsung menutup mulutnya. Hampir saja ia tersedak, Lisa pun buru-buru minum dan melihat ke arah tangga dengan waspada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ship Sign (KUNLISA)
Fanfictie[WEBNOVEL] • Ship Sign : Admin IG Sudah menjadi hal yang umum apabila terdapat akun installgram dengan kumpulan mahasiswa populer. Salah satunya adalah Cai Xukun dan Lalisa Manoban. Semuanya berjalan seperti biasa, dan mereka berdua tidak pernah men...