🍭 11 🍭

228 30 3
                                    

"Kun kemana anying." Jungkook garuk-garuk kepala frustasi.

Srakkk-! Kun keluar dari tempat persembunyiannya.

"Eh bikin kaget aja lu! Ngapain lu disitu?!" Jungkook menggeplak kepala Kun.

"Anjir, udah capek-capek gue rapihin rambut gue, malah dirusak!" Kun mendorong bahu kanan Jungkook.

"Ehem." Lisa berdehem. Gadis itu butuh perhatian :v

"Nah, Lisa udah dateng tuh. Gue mau kalian selesain segala macem urusan kalian sekarang juga. Pokoknya setelah ini lo udah harus bisa fokus, Kun!" titah Jungkook.

"Ciye udah pacaran ya?" celetuk Yanjun.

"Apasih, gue bahkan gakenal cewek ini~!" ucap Kun sambil membuang muka. Dasar bocil.

"Iya, gue yang salah, gue minta maaf..." Lisa menunduk malu.

Kun mengarahkan tangannya ke telinga dan bertanya, "Apa~? Minta maaf~? Kita kan ga kenal~!" ucapnya.

Lisa menatap datar Kun dan mencubit lengannya.

"Aw!!!" teriak Kun kemudian mengusap lengannya yang dicubit itu.

"Ayo makan bareng gua! Gua traktir sebagai permintaan maaf udah nge-ghosting lu!" kata Lisa dengan nada tinggi.

Semua orang yang berada di lapangan melongo sambil bergantian menatap satu sama lain.

Jungkook terkekeh dan mendekati Kun, "Heheh, apa? Ghosting? Pft, lo di-ghosting Lisa? Hihihi!"

"Lo minta dihajar, ya?" Kun mengarahkan kepalan tangannya tepat di depan wajah Jungkook.

Jaehyun ikut menghampiri Kun dan menyentuh pundak Kun, "Udah buruan pergi makan sama pacarmu, Kun. Soalnya daritadi Kun ga semangat gitu, Lis. Dia juga bolak-balik liatin foto kamu-" ucapan Jaehyun terpotong karena mulutnya ditutup telapak tangan Kun secara tiba-tiba.

"Anjir Jaehyun, lo jangan cepu!" ucap Kun panik.

"Hah ngeliatin foto siapa, Jae?" tanya Lisa yang membutuhkan kejelasan dari kalimat Jaehyun.

"Hehe, lupain aja..." kata Jaehyun.

"Mau makan di mana? Cepet tunjukin jalannya!" tanya Kun sambil berjalan melewati Lisa.

Lisa pun menghampiri Kun dan berusaha menyamakan langkah mereka. Kun menoleh kepada Lisa dan berkata, "Jangan dekat-dekat! Ingat ya, gue ikut makan cuma karena lapar, bukannya mau ngobrol ama lo! Lagian, siapa juga yang mau ngobrol sama tukang ghosting? Jadi, jangan kepedean lo!" ucap Kun panjang lebar. Seketika kedua telinga Lisa menjadi panas karena terus mendengar omelan Kun.

Selagi mereka berdua pergi dari lapangan, semua orang yang merupakan teman-teman Kun hanya bisa menggelengkan kepala mereka karena malu terhadap sikap Kun yang benar-benar seperti cewek PMS.

🍬

Kun dan Lisa telah sampai di sebuah restoran yang tidak jauh dari universitas Madu.

Restoran itu memiliki desain interior yang unik sehingga memanjakan mata pengunjungnya.

Ketika Kun dan Lisa hendak duduk, Kun mendapati sebuah slogan yang dipajang di kaca restoran.

Ship Sign (KUNLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang