Masih Senin, jam sekian.
Hari semakin gelap dan Lisa beserta ketiga sahabatnya sedang menyantap makanan di pinggir jalan, tidak jauh dari kampus mereka.
Usai menyantap makanan tersebut, Rose membuka suara dan kembali membahas kejadian di hall tadi.
"Gimana, Lis? Udah ketemu belum cowo yang mau dideketin selain Jungkook?" Rose senyum-senyum.
"Oh iya, gua lupa ama janji gua...belum ketemu, gimana dong...?" Lisa hampir menyembur teh es nya ketika ia mengingat janji nya dua hari yang lalu.
"Udah ketemu keleus." ucap Jisoo yang berada disamping Lisa.
"Hah, siapa?" Lisa mengerutkan dahi nya bingung.
"KUN!!!" ketiga sahabatnya bersorak.
"Bjir gua gakenal Kun..." Lisa kembali menyeruput minumannya.
"Ya makanya pedekate, aelah." Jennie menatap datar Lisa.
"Lo udah janji ya, Lis." tambah Rose semakin membuat Lisa tegang.
"Tapi dia maba kan? Yakali gue deketin yang lebih muda!" Lisa meletakkan gelasnya di meja.
"Mau muda atau tua lo juga kaga bakal mau pdkt, kan?" Jennie menyindir Lisa dengan mantap.
"Basa-basi aja coba, tanyain nama dulu habistu traktir dia makan, nah, habistu set set set ehem ehem jadi 🌚" Rose tersenyum abnormal.
"Gua suka pemikiran lo, Rose 🌚" balas Jisoo yang kemudian berakhir tos-tosan dengan Rose.
Lisa menghela nafas nya kasar dan beranjak pergi dari tempat itu.
"Eh mau kemana???" Jennie menahan Lisa yang tiba-tiba ngambek.
"Tau, ah!" Lisa memalingkan wajahnya.
"Huhh...yaudah kita juga pergi." ajak Jennie.
Mereka pun membayar porsi mereka masing-masing lalu menancap gas menuju kost.
🍈
Sesampainya di kamar kost, Lisa memilih untuk langsung masuk ke dalam kamarnya.
Jisoo, Jennie dan Rose merasa sedikit bersalah dan ikut kembali ke kamar mereka masing-masing.
Selama di dalam kamar, Lisa membasuh tubuhnya lalu berbaring diatas kasur-nya.
Sebelum tidur, seperti biasa Lisa akan mengecek keadaan grup chat admin melalui smartphonenya.
Dan ternyata oh ternyata, sesuatu terjadi sehingga menyebabkan grup chat menjadi ricuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ship Sign (KUNLISA)
Fanfic[WEBNOVEL] • Ship Sign : Admin IG Sudah menjadi hal yang umum apabila terdapat akun installgram dengan kumpulan mahasiswa populer. Salah satunya adalah Cai Xukun dan Lalisa Manoban. Semuanya berjalan seperti biasa, dan mereka berdua tidak pernah men...