Aisyah pov
Setelah pertemuan kami beberapa minggu yang lalu.aku dan kak iqbal semakin dekat.dan sekarang aku dan santriwati yang lain sedang kerja bakti.dan entah kenapa kemarin ibu tlp bahwa aku harus plg kerumah minggu ini.aku juga bingung tapi,saat aku bertanya ibu tidak menjawab apa-apa.
#hari sabtu
Hari ini aku rencana nya akan pulang kerumah.karena aku juga sudah rindu dengan rumah,ayah,dan ibu.sekarang aku lagi diperjalanan.sebelumnya aku sudah izin dengan pengurus pondok.tapi beberapa hari ini aku tidak bertemu kak iqbal.ahh sudahlah aku tidak boleh memikirkan kak iqbal terus.
Beberapa jam kemudian aku sudah sampai di depan rumah.tapi aku sedikit bingung kenapa rumahku ramai sekali.apa jangan-jangan ada acara ya.tapi kenapa ayah dan ibu tidak memberitahu ku.akupun memutuskan masuk kerumah seperti keadaan diluar rumah didalam rumah pun sudah ramai orang yang sedang memasak dan menghiasi rumah.
Aku melihat ibu berada di dapur aku memutuskan menghampiri ibu.saat sudah didepan ibu aku pun saling salim dan memeluk ibu."bu,sebenernya ada acara apa sih kok ramai sekali?"tanya ku."ibu jelasin di kamar kamu aja ya"jawab ibu.kami pun menuju ke kamar ku.setelah sampai kamar aku dan ibu langsung duduk dikasurku."bu, ada apa sebenernya?"tanyaku penasaran."jadi beberapa minggu yang lalu ada yang melamarmu.nama nya muhammad iqbal pahlevi anak pak kyai pemilik pondok pesantren tempatmu nak"jawab ibu
Ya allah jadi kak iqbal ngelamar aku.aku mau nangis rasanya aku bahagia sekali."terus bu,kenapa ramai sekali?"tanyaku."jadi ibu nyuruh kamu dateng kesini karena bsk kamu dan nak iqbal akan menikah"jawab ibu."kenapa mendadak bu?"tanyaku."sebenernya ini sudah disiapkan dari seminggu yang lalu.dan nak iqbal mau membuat kejutan untukmu,sekarang lebih baik kamu istirahat dan setelah itu bersiap-siap untuk pernikahanmu besok.
Setelah ibu keluar dari kamarku aku memutuskan untuk mandi dan sholat.aku masih tidak menyangka akan menikah dengan kak iqbal besok.setelah mandi dan sholat aku memutuskan untuk kebawah.saat sampai di bawah aku melihat banyak orang yang sedang sibuk mempersiapkan perbikahan ku.aku melihat ibu sedang berada di dapur.aku memutuskan menghampiri ibu dan membantunya di dapur...
....
Tolong vote dan comment ya.dan maaf kalo ada typo.selamat membaca