Aisyah pov
Sekarang aku dan kak iqbal sudah berada di bandara.kami akan berangkat menuju amerika.dan aku baru tau kalau kak iqbal punya rumah di amerika.aku bangga dengan kak iqbal masih muda tapi sudah sukses.
Aku sangat bersyukur pada allah telah menjadikan kak iqbal sebagai imamku.orang yang akan menuntunku menuju surga.dan aku yakin kak iqbal nantinya akan menjadi ayah yang baik untuk anak kami.
"Kak,aku mau ke toilet dulu ya soalnya aku mual lagi"ujarku pada kak iqbal sambil menahan rasa mual di perutku."ya sudah aku temani ya..."jawab kak iqbal."gak usah kak aku bisa sendiri kok"jawabku."tapi kalau ada apa-apa hubungi aku,dan aku akan tunggu disini"jawab kak iqbal."iya"seruku.
Akupun berlari menuju toilet.setelah sampai di toilet aku langsung memuntahkan semua yang keluar dari mulutku.sebenarnya ini agak menyiksa.tapi sekarang aku bisa merasakan bagaimana rasanya ibu mengandungku dulu selama sembilan bulan.
Aku sangat kagum pada wanita-wanita diluar sana yang berhasil melahirkan dengan selamat.mereka mempertaruhkan nyawanya demi anak mereka sendiri.aku akan berusaha sebisaku untuk menjaga dan merawat calon anakku.
Setelah selesai membersihkan bekas muntahanku.akupun segera pergi menuju tempat kak iqbal menungguku.saat sedang berjalan aku tidak sengaja menabrak seseorang.
"Ya allah maaf ya mbak saya gak sengaja"ujarku merasa bersalah."oha gpp kok mbak saya juga yang kurang hati-hati"jawabnya."oh ya,nama saya gabby,kalau nama mbak siapa?"tanyanya."nama saya aisyah,maaf saya lancang apa mbak non-muslim?"tanyaku."oh gpp iya saya memang non-muslim,saya ke indo memang untuk liburan dan sekarang saya mau balik ke amerika"jawabnya.
"Oh berarti kita satu penerbangan dong,saya dan suami saya juga mau ke amerika"ujarku."wahh kalau begitu sampai bertemu nanti,semoga kita bisa bertemu di amerika"jawabnya."insya allah,kalau begitu saya duluan takut suami saya nyariin"ujarku."oh baiklah sampai jumpa"jawabnya.
Aku pun langsung bergegas menuju tempat kak iqbal menunggu.setelah aku sampai di tempat kak iqbal kami pun langsung take of.setelah beberapa menit menunggu didalam pesawat akhirnya pesawat pun lepas landas.
Baru beberapa menit pesawat lepas landas akupun merasa mataku sudah berat dan ingin memejamkan mataku.akhirnya aku memutuskan tidur dan kepala ku bersandar pada bahu kak iqbal.aku merasa kak iqbal mengusap kepalaku.setelah itu aku tak merasa apa-apa lagi karena aku sudah masuk kealam mimpi....
.....
Alhamdulillah aku bisa post lagi.jangan lupa vote dan comment ya...
Dan baca ceritaku yang berjudul berakhir bahagia... thanks readersss