chapter 14

543 6 0
                                    

Iqbal pov

Aku sekarang sedang berada di ruangan istriku.sampai sekarang ia belum juga sadar.aku sangat khawatir dan sedih.aku jadi teringat perkataan dokter tadi.

Flashbac on

"kami sudah berusaha menyelamatkan anak anda tapi tuhan lebih sayang kepada anak anda.dan kondisi istri anda juga masih kritis.kita hanya bisa berdoa dan memohon yang terbaik dari tuhan"ucap dokter itu.

Flashbac off

Ya allah aku sedih harus kehilangan calon anakku.tapi aku yakin allah pasti punya rencana yang lebih indah.tapi aku bingung bagaimana cara aku untuk mengatakan berita ini kepada aisyah.ia pasti sangat shok dan sedih.

"Sayang,aku mohon jangan tinggalkan aku"ucapku.

Saat aku sedang menatap wajah aisyah tiba-tiba pintu ruangan dibuka.dokter dan suster masuk.aku mempersilahkan mereka untuk memeriksa aisyah.

"Kondisi istri anda sudah lebih baik dari sebelumnya.kita tinggal menunggu kapan pasien akan sadar.kami mohon bapak untuk selalu berdoa dan berintiraksi dengan pasien agar pasien punya semangat untuk sadar"ucap sang dokter setelah memeriksa aisyah.

"Tentu dok,terimakasih"jawabku.

Aisyah pov

Aku mengerjapkan mataku dan menyesuaikan dengan cahaya disekitar ku.saat aku sudah mulai bisa melihat dengan jelas.aku bingung mengapa aku ada disini.seingatku aku tertabrak mobil dan tidak sadarkan diri.

Aku melihat sekeliling dan melihat seorang anak kecil yang cantik dan sedang duduk di ayunan.aku pun menghampiri anak itu.

"Adik sedang apa disini,dan kenapa sendirian?"tanyaku.

"Umi aku kangen sama umi tapi aku gak bisa ikut umi dan abi"jawabnya sambil memelukku.

"Nama kamu siapa tapi maaf aku bukan umi kamu"jawabku.

"Aku anak umi tapi aku belum lahir didunia umi"jawabnya sambil menangis.

"Apa maksud kamu nak memangnya ini dimana?"tanyaku.

"Ini ditempat tinggalku tapi umi gak boleh disini.umi harus bangun dan kembali ke abi.aku ingin umi disini tapi abi lebih membutuhkan umi.aku senang berada disini.dan umi tidak seharusnya ada disini"jawabnya.

"Jadi kamu anakku dan kak iqbal?"tanyaku.

"Iya aku anak umi dan abi tapi maaf aku gak bisa ikut umi dan abi.umi harus kembali ke abi"ucapnya.

"Gak nak kamu harus ikut umi dan abi.kami pasti senang kalau kamu bisa bersama umi dan abi"jawabku.

"Aisyah...."panggil seseorang dibelakangku.

"Kak iqbal?"tanyaku.

"Aisyah aku mohon kembali aku membutuhkanmu.aku mohon kembalilah padaku"ucapnya sambil menangis.

"Kak aku mau bersama anak kita kak aku harus menjaga anak kita"jawabku.

"Umi kembalilah ke abi aku lebih senang jika umi bersama abi meskipun aku tak bisa bersama kalian"ucapnya.

"Gak nak kamu harus ikut umi dan abi"jawabku.

"Gak, umi kembalilah ke abi,selamat tinggal imi"ucapnya dan menjauh.lama-lama cahaya anak kecil itu menghilang dan cahaya putih itu juga hilang.

Aku mengerjapkan mataku dan merasa ada yang menggenggam tanganku.saat aku menengok ternyata itu kak iqbal.aku pun memegang tangan nya.

"K..ak iq...bal"panggilku lirih.

"Aisyah kamu udah sadar sayang?"tanya kak iqbal.

"Ka..ak aku hau...s"ucapku lirih.

Kak iqbal pun mengambil minuman untukku.setelah minum kak iqbal kembali menggenggam tanganku.

"Alhamdulillah kamu sadar aku bersyukur allah mengabulkan doaku"ucapnya.

"Kak aku mimpi bertemu anak kita.apa anak kita baik-baik aja kak?"tanyaku.seketika aku melihat kak iqbal menegang.

"Allah lebih menyayanginya dan mungkin allah belum mengizinkan kita untuk menjaganya aku harap kamu bisa tabah aku juga sedih tapi ini sudah menjadi takdir allah untuk kita"jawab kak iqbal.

"Gak mungkin kak anak kita pasti sehat.aku mohon bilang bahwa itu gak bener kak"jawab ku sambil menangis.

Kak iqbal pun memelukku dan mencoba menenangkan ku.

"Aku mohon jangan menyakiti dirimu sendiri ini sudah takdir dari allah kita harus tabah dan berdoa agar kelak allah berikan kebahagian untuk keluarga kita"jawab kak iqbal.

Aku terus menangis.aku masih belum bisa terima bahwa aku sudah kehilangan anakku.ya allah mengapa engaku harus mengambil anakku.

Lama-lama kepalaku terasa pusing dan pandanganku mulai menggelap.dan terakhir kali aku dengar teriakan shok kak iqbal.

****
Alhamdulillah bisa post lagi.jangan lupa vote dan comment ya.

Maaf aku jarang post lagi sibuk sekolah.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

aisyah love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang