GKL - Pemuas Gairah Penghuni Kos (8)

2.9K 18 1
                                    

Move 8 - Pemuas Gairah Penghuni Kos


Begitu puas Vanda tinggal di kosan barunya ini. Kehidupannya sehari-hari ia jalani dengan penuh kebahagiaan. Perasaan ini ia miliki karena memang setiap hari, benar-benar setiap hari, tak ada waktu dimana dirinya tak merasakan kontol di dalam lobangnya. Meskipun terkadang Vanda merasakan lelah, namun ia tetap harus memuaskan para Top-Top nya sekarang yang berjumlah tiga orang, Ramli, Arlan, dan Yosua.

Bagaikan sebuah mesin sex, lobang pantat Vanda benar-benar tiada henti menerima hajaran kontol besar dan panjang. Kontol para pria pejantan penuh urat yang dengan perkasanya selalu mengisi lobangnya, mengobok-obok isi lobang pantatnya, juga menumpahkan cairah pejuh mereka di dalam sana. Bahkan, dalam satu hari yang sama bisa jadi ia harus memuaskan dua pejantan sekaligus secara bergantian. Inilah sebuah kebahagiaan sempurna yang dimiliki oleh Vanda, seorang pria gay sejati sebagai seorang bottom hyper.

Tinggal tiga pria lain yang tersisa di kosan ini yang masih belum sempat ia dapatkan kejantanannya, yakni Miki, Herman penghuni baru, dan pak Satria sang pemilik kos. Dari ketiga pria tersebut, Vanda sendiri paling tak yakin dengan pak Satria karena memang intensitas bertemunya mereka pun sangat sedikit. Belum lagi Ramli yang sempat berkata bahwa tak mungkin jika pak Satria ini akan bisa dijebak untuk bisa menikmati sebuah pergumulan sejenis ini.
Berbeda dengan Miki dan Herman, pria pekerja kantoran yang menurutnya masih ada kemungkinan untuk bisa ia dapatkan. Sayang sekali, Vanda tak tahu tentang kisah Miki dan Herman ini jika dirinya benar-benar seorang gay top yang hyper juga.

.........

Setelah kejadian panas penuh desahan itu, Miki yang diberitahu oleh Herman tentang Johnny pun ikut serta dalam melampiaskan nafsunya kepada Johnny. Tak kira-kira, permainan mereka berdua terhadap Johnny ini sungguh liar. Kedua yang sama-sama hyper, menyukai permainan sex kasar, membuat Johnny tak henti-henti harus bisa menahan suaranya agar tak terdengar kencang ke seluruh penjuru kosan. Meskipun Johnny pun tahu bahwa semua pria di kosan menyukai sesama jenis, namun tak sepatah kata pun keluar dari mulutnya tentang apa yang selama ini terjadi di kosan ini tentang para penghuninya.

Seperti sekarang ini, di dalam kamar Herman di lantai dua, Johnny tengah menikmati dua batang kontol yang masuk di dalam kontolnya secara bergantian. Miki memasukan kontolnya dan segera dikeluarkan, kemudian bergantilah lobang Johnny terisi oleh kontol Herman. Gerakan itu terus terjadi berulang-ulang, Johnny yang menungging ini hanya bisa merasakan entotan kontol dari dua pria yang lebih muda darinya. Mulutnya yang tersumpal oleh celana dalam Miki membuatnya tak dapat bersuara sedikit pun.

Meski sudah beberapa kali Miki rasakan lobang Johnny ini, namun tetap Miki dibuatnya gila oleh sensasi jepitan lobang yang seolah tak pernah longgar meski terlihat dengan jelas oleh mata kepalanya sendiri jika lobang Johnny menganga sangat besar terbentuk lingkaran yang menyesuaikan dengan ukuran kontolnya juga kontol Herman.

Kali ini, Miki yang kembali mendapatkan giliran tak mau melepaskan kontolnya dan malahan memulai memompa lobang Johnny. Herman pun mengalah dan hanya melihat saja perbuatan temannya ini. Pejantan yang sudah mahir dalam urusan ngentot, Miki segera mengerahkan segala teknik entotan yang membuat Johnny makin menggelepar-lepar, merasakan sebuah sensasi kenikmatan tiada tara.

"Ogghhhhmmm... Aaghhmmm.. Hhmmmnggg..." Erang Johnny tertahan.

Miki yang terus menggenjot lobang Johnny dengan kasar, sekarang ia buat gerakan seperti semula. Ia tarik kontolnya keluar dengan cepat dan setelah itu ia dorongkan kontolnya dalam-dalam. Ritme yang berlangsung begitu cepat membuat Johnny blingsatan akibat kontol Miki yang tak kalah besar dengan kepunyaan herman.

"Fuucckkk!! Aarrgghh... Ngentootin lo enaak bangeet mass Johhn!!" Erang Miki sambil terus menggenjotkan kontolnya.

.........

Di balkon depan kamar Herman, Miki yang hanya mengenakan celana boxer mulai menyalakan rokoknya. Badannya yang masih penuh keringat itu dibiarkannya terpapar oleh angin malam yang berhembus.
Sedang asyik melamun, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki dari arah tangga yang terdengar semakin kencang. Awalnya Miki mulai agak panik karena ia tak melihat seorang pun datang dan dari arah depan. Rupanya suara anak tangga itu berasal dari Vanda.

"Eh mas Miki." Ucap Vanda kaget, sama halnya dengan MIki yang terkejut saat mereka saling melihat.

"Aaahh.. Elo Van. Kaget gue kirain siapa anjir."

"Lagi ngapain mas disini?" Tanya Vanda memecahkan kecanggungan.

"Lagi sebat aja ini, enak di lantai dua kena anginnya lebih kenceng." Balas Miki sambil melirik ke arah Vanda yang bentukannya sudah tak karuan, rambut acak-acakan, dan badannya sedikit berkeringat.
"Lo sendiri abis dari mana? Kok ga keliatan lo naik tangga?"

"Anuu, abis main ke kamar Yosua, sebelah kamarnya mas Miki itu." Jawab Vanda canggung.

Miki terus menatap Vanda. Benar-benar ganteng dan manis, juga badannya terlihat enak fit dan sangat enak sekali jika diraba sambil dientot. Vanda yang sadar dilihat oleh Miki dengan tatapan yang aneh ini makin panik dibuatnya, takut jika Miki makin mencurigai sikap Vanda.
"Oh, mas ga kedinginan apa ga pake baju gitu?" Tanya Vanda lagi.

"Ah nggak, anginnya juga panas gini Van. Nih liat gue aja sampe keringetan, gak kering-kering lagi." Miki menjawab sambil mengusap dada dan perutnya dan ini membuat Vanda menelan ludah.

****

Terimakasih atas dukungan kalian selama ini! Melalui pesan pendek disini, Author ingin menyampaikan rasa bahagia Author atas antusiasme dari para pembaca setia semua. Oleh karena itu, Author akan terus berkarya demi memberikan kepuasan bagi kalian semua melalui cerita-cerita yang Author lahirkan.

Semoga dari cerita-cerita Author seluruhnya bisa membuat kalian terbawa oleh suasana dan tentunya kalian bisa selalu Coli dengan puas hingga tenaga terkuras!

Kisah lengkap "Gairah Kosan Lelaki" kini dapat kalian akses melalui https://karyakarsa.com/rakarsag

Begitu pula dengan kisah lain milik Author seperti "Keluarga Berbeda" ; "Para Pejantan" ; "Ero-Mantica" ; "Para Pejantan II" ; "Terapi 'Kejantanan'" ; "Laki-Laki Perkasa" ; "Pemijat Sensasional" ; "Top Series #1 - InterSext" ; "Bot Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Vers Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Bot Series #2 - Desahan penuh Desahan" ; "Perjalanan Birahi" ; "Menduduki Raga Pria" ; "Keluarga Berbeda II"dapat kalian akses di situs karyakarsa milik Author.

Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati di sana.

Terimakasih dan selamat membaca!

Regards,

Rakarsag

Gairah Kosan LelakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang