part 6

83 8 2
                                    

Assalamu'alaikum hihihi hello gaesss👋🏻👋🏻

Welcome welcome dunia fiksi balik lagi kita😁😁

Pada kangen ga nih???

Tetep pantengin terus ya gaes😊

Oh ya gimana kabar kalian?

🔒PERINGATAN BAHWA CERITA INI MURNI BUATAN NANA GA ADA PLAGIAT DARI CERITA LAIN KALAU MEMANG ADA ENTAH ITU DARI FOTO VISUAL NYA ATAU APA ITU MURNI KE TIDAK SENGAJAAN JADI NANA INGETIN YA KALAU KALAIN MEMANG NEMU CERITA YANG HAMPIR MIRIP SAMA PUNYA NANA ITU BENER- BENER NANA GA TAU🔒

Jadilah pembaca yang bijak.

Kalau kalian tidak suka sama cerita yang nana buat boleh skip☺.

Jangan lupa vote komen share okeyyyy👌👌👌

(Happy reading)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ternyata benar titik terakhir Mencintai seseorang adalah
Mengikhlaskan nya"

_wildatunnafisa

***

22.00 keluarga ndalem sudah berkumpul di ruang tamu abi taufiq dan umi salma menunggu jawaban dari putranya itu.

"Jadi gimana nak jawabannya udah ada" Ucap abi taufiq.

Falqi yang masih ragu dengan jawabannya ia bingung,namun ia tidak mau orang tau nya sampai menunggu jawaban dari dirinya terlalu lama.

Falqi menghembuskan nafas pelan "InsyaAllah falqi Terima berjodohan ini abi"

Abi taufiq dan umi salma yang mendengar jawaban anak nya sangat senang,awalnya ia kira anaknya bakal menolak perjodohan nya namun ia salah anknya malah menerima perjodohan nya.

"Alhamdulillah,makasih ya nak kamu udah mau nerima perjodohan nya" Ucap umi salma sambil memeluk gus falqi.

Falqi begitu senang saat orang tau nya senang walaupun dia haru mengorbankan perasaanya ia rela demi melihat orang tau nya senang.

Falqi membalas pelukan sang umi "iya umi"

Abi taufiq yang melihat itu sangat lah senang.

Umi salma dan Gus falqi mengakhiri sesi pelukannya.

"Abi falqi ingin bertanya,emang acara pernikahan nya kapan?" Tanyanya.

Abi taufiq tersenyum "acara pernikananya nanti setelah angkatan hafiz dan hafizah lulus" Jawab abi taufiq.

Falqi menganguk-mangguk paham "tapi 3 hari lagi kamu ke rumah sahabat abi untuk mengkhitbahnya"

Falqi sempat kaget acara pernikahan nya masih 7 bukan lagi tapi kenapa khitbah nya secepat itu.

"Abi apakah khitbah nya ga kecepetan?" Tanya falqi.

JALUR LANGITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang