Assalamu'alaikum semua 👋🏻👋🏻
Balik lagi nihhh kiw kiw kiw😝😝🤍🤍
🔒PERINGATAN CERITA INI ASLI KARANGAN NANA SENDIRI TIDAK ADA PLAGIAT DARI CERITA LAIN KALAU MEMANG ADA ITU BENER-BENER UNSUR KETIDAK SENGAJAAN.
KALAU KALIAN GA SUKA SAMA CERITA YANG NANA BUAT SILAHKAN SKIP
Jadilah readers yang baik dan bijak yang bisa membuat semua orang tambah bersemangat dalam berkarya
(Happy reading)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Memperhatikan mu diam-diam mendoakan mu setiap hari dan mencintai mu secara rahasia"
_jalur langit
***
Di sebuah kamar bernuransa hijau mint seorang gadis cantik terbangun dari tidurnya.
Ia duduk dan menatap sekeliling tempat dimana ia berada,ternyata ia masih berada di ndalem.Wilda melihat ke arah jam dinding ternyata sudah pukul 3 pagi,wilda langsung menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat tahajjud.
Sebenarnya ia ingin sekali sholat di masjid,namun semalam sebelum tidur umi salma berpesan padanya untuk sholat di rumah saja,umi salma khawatir kepadanya jika nanti wilda akan pingsan kembali,padahal wilda Sudah memberi tau jika dirinya sudah sehat namun umi salma tetep kekeh untuk wilda sholat di rumah saja masalah di hukumnya wilda tidak mengikuti sholat berjamaah di masjid itu akan di urus oleh gus falqi.
wilda menyiapkannya alat sholat untuk dirinya melaksanakan sholat tahajjud
Sholat selesai di akhiri dengan salam lalu wilda membaca dzikir dan doa untuk orang tua nya,dirinya dan orang-orang yang ia sayangi.
Terakhir wilda berdoa untuk perasaan hati nya yang akhir-akhir ini sudah membuatnya tidak fokus dalam belajar.
"Ya allah, ya rob berilah hamba petunjuk atas perasaan hamba ini,jika memang dia bukan jodoh hamba maka jauhkan lah dan hilangkan lah perasaan hamba ini untuknya,hamba tidak mau terlalu berharap selain kepadamu ya rob.... Aamiin.
wilda mengambil al-qur'an yang tersedia di dalam kamar tamu ndalem.
Ia memuroja'ah kan hafalannya sambil menunggu adzan subuh berkumandang.
Merasa sudah cukup wilda meletakan kembali dan mengambil air wudhu lagi karena beberapa menit lagi adzan subuh berkumandang.
Tok tok tok
Wilda yang baru selesai berwudhu mengambil jilbab nya lalu memakainya dan membuka pintu untuk mengetahui siapa yang mengetok pintu kamar.
"Assalamu'alaikum nak,kamu sudah bangun?"
"Wa'alaikumussalam umi"
"Oh ternyata sudah bangun umi pikir kamu belum bangun,ayo nak kita sholat berjamaah"
"Di masjid umi?" Tanyanya
"Kamu mau di masjid sholat nya" wilda menunduk lalu mengangguk pelan
Umi salma paham "iya nak kita di sholat di masjid,tapi kamu kalau masih kurang sehat bilang ya sama umi"
KAMU SEDANG MEMBACA
JALUR LANGIT
RandomKisah seorang gadis cantik yang mengagumi gus nya selama 3 tahun,namun gadis tersebut tidak berani menyatakan perasannya,ia lebih memilih untuk mencintai dalam diam dan melibatkan Allah SWT Apakah cinta gadis tersebut akan terbalas?