eps-3

74 56 23
                                    

"Siapa kau?" Ucap Mila dengan tegas, begitu melihat sesosok Marvel dengan pakaian serba hitam itu.

Terlihat Marvel sedikit terkejut.

"Apa maksud kamu Mil?"

"Iya siapa kau?, kata Marvel dia tidak menemui ku di malam hari jadi kalau begitu kamu ini siapa?" Ucap Mila merasa bigung dan frustasi.

"Ya aku Marvel Mil...siapa lagi"

"Jika kamu Marvel kenapa kamu begitu berbeda cara berpakaian mu berbeda cara bicara mu juga berbeda, aku baru menyadari itu"

"Aku Marvel Mil..."

Mila terdiam hingga mengingat sesosok Marvel yang sesungguhnya "Jika Marvel bilang dia tidak akan menemui ku di malam hari  maka itu berarti tidak, jadi katakan siapa kamu ini?"

"Iya aku memang bukan Marvel"

Mila terkejut mendengar jawaban Marvel itu, ia berjalan mundur sedikit dari Marvel itu.

"Dengarkan penjelasan aku dulu Mila"

Terlihat Mila begitu bingung.

"Aku Malvin, aku adalah kepribadian ganda dari Marvel"

"Apa maksud kamu?"

"Nama ku Malvin, aku adalah kepribadian ganda dari Marvel"

Terlihat Mila sangat bingung dengan jawaban Marvel, "Apa itu kepribadian ganda?"

"Kamu boleh searching di google"

Milapun terdiam.

"Marvel tidak menyadari bahwa aku ada Mila, aku selalu aktif di jam jam sekarang, aku tau Marvel, tetapi Marvel tidak tau aku ada Mila"

"Aku merasa bingung Marvel, tolong tinggalkan aku sendiri dulu" Mila langsung berlari masuk ke dalam rumah meninggalkan Marvel.

*****

Terlihat Mila sibuk dengan laptopnya, ia sedang melihat lihat informasi di internet, terlihat Mila terkejut setelah membaca beberala artikel.

*****

KEESOKAN HARINYA.

Mila sudah sampai di sekolah, ia mempercepat langkahnya, ia ingin cepat cepat menemui Marvel.

Sesampainya ia di dalam kelas, Mila langsung berlari ke tempat duduk Marvel dan Mila langsung memeluk Marvel yang sedang bermain game seperti biasa, Marvel terkejut.

"Oh aku fikir kamu tidak akan menghawatirkan aku" Ucap Marvel dengan santai dan menyindir.

"Tentu saja aku menghawatirkan mu" Ucap Mila sambil melepaskan pelukannya.

"Emmm" Lanjut main game.

"Kita harus cari Spikiater buat kamu" Ucap Mila dengan panik.

"Hah?"

"Iya Marvel...."

"Buat apa Mila..."

"Buat kesehatan kamu"

"Buat apa Mila, ah kamu ada ada aja"

"Pokoknya kamu nurut aja"

"Emm" Jawab Marvel sambil sibuk dengan game mengiyakan perkataan Mila.

Dalam hati Mila sambil menatap Marvel: "Bahkan kamu tidak tau Vel apa yang terjadi pada diri kamu" Mila sangat sedih.

"Ok baik lah Milaku" Tiba tiba Marvel bangkit dari tempat duduknya, "Aku tinggal dulu aku akan menemui anak anak, ini adalah waktu waktu yang akan sangat sibuk"

MARVEL X MILA SCHOOL-FIRE WOLF [END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang