Emely, Eva, Farda, Geo dan Fazil berjalan mengikuti kemana langkah Marvel pergi.Sekarang mereka sudah ada di depan ruangan Mila, Marvel membukakan pintu tersebut untuk mereka, terlihat Mila yang sudah dari tadi menunggu mereka.
"Kyaaaaaaa!!!!" Teriak Mila bersama Emely, Eva dan Farda, mereka langsung berpelukan dan loncat loncat.
"Mila kami sangat merindukan mu" Ucap Emely, lalu dia menangis terharu.
" Ya ampunn jangan nangis donggg ikut nangis nantik nih jadinya" Ucap Farda, Eva sudah ikut menangis.
"Ya ampun teman teman aku juga rindu kalian" Ucap Mila, mereka berpelukan.
"Beginilah WA NI TA" Ucap Geo.
"Ya ampun" Ucap Fazil.
"Aku pergi" Ucap Marvel dan langsung pergi, Mila menoleh ke arahnya mengiyakan perkataan Marvel.
"Mila gaun mu bak putri raja" Ucap Eva.
"Iya, kamu keren sekali Mila" Ucap Emely.
"Guyss besok pelantikan aku menjadi Ratu" Ucap Mila.
"Kamu benar benar seorang Ratu Mila?, seperti di negeri dongeng!" Ucap Emely.
" Iya gua kaya masuk ke negeri dongeng" Ucap Fazil sambil matanya menyusuri seluruh arah ruangan tersebut.
"Ya ampun kaya lagi mimpi" Eva menepuk pipinya.
"Bukan mimpi Eva, ini nyata" Ucap Mila.
"Wow Mila kamu seorang Ratu itu sungguh fantastis" Ucap Farda.
"Aku hanya orang hutan guys, Ratu di hutan, hehe" Ucap Mila.
"Ini Istana Mila, kamu bercanda" Ucap Emely.
"Ok aku insecure nih di samping kamu" Ucap Farda.
"Hahaha" Mila tertawa dengan gurauan Farda.
"Ih beneran loh" Lanjut Farda.
"Gak lah guyss" Jawab Mila. "Oh iya Cerly mana?, kok gak ikut?"
"Seperti kamu juga dia udah beberapa lama gak sekolah, kata dia, dia lagi ada masalah keluarga makanya sekarang dia lagi di luar kota, jadi gak sekolah" Ucap Farda.
"Ya ampun padahal aku sangat merindukan dia" Ucap Mila.
"Bukan kamu saja, tapi kami juga Mil" Ucap Farda, yang lain mengangguk. "Seperti kami merindukan kamu" Mereka kembali berpelukan sambil tersenyum.
"Guys dua teman kita sudah menunggu" Ucap Mila, mereka menoleh ke arah Fazil dan Geo.
"Hahaha"
*****
MALAM TELAH TIBA.
Sebelum Emely, Eva, Farda, Geo dan Fazil ke kamar mereka masing masing untuk istirahat, mereka akan menyantap makan malam kerajaan terlebih dahulu. Meja makannya begitu luas, dengan makanan yang memenuhi meja tersebut, dengan lilin lilin yang menyala di tengahnya dan dengan macam macam buah buahan juga. Mereka semua makan dengan hikmat.
"Panggilkan saja pelayan jika kalian butuh sesuatu" Ucap Mila.
"Keren sekali" Ucap Fazil.
Sekarang mereka sudah menuju ke kamar mereka masing masing.
"Kamarnya seperti hotel Bintang 10 sih ini" Ucap Fazil.
"Apakah ada kolam berenang di sini Mil?" Lanjut Fazil."Ada pemandian air panas alami tidak jauh dari sini, kalian bisa berendam di sana" Ucap Mila.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARVEL X MILA SCHOOL-FIRE WOLF [END✔️]
Werewolf[END✔️] [TAHAP REVISI] HAPPY ENDING✔️ Kolaborasi kembali dua nama yaitu Marvel x Mila setelah debut untuk cerita pertama mereka berdua di cerita "Oh Mila" tahun 2019, tetapi hanya nama mereka saja yang author pakai, cerita keduanya benar benar sanga...