eps-18_TAMAT

8 3 0
                                    

SANG RATU.

Sore itu Mila sengaja menemui ibu ratu Belinda ke ruangannya, "Aku akan segera menikah dengan Marvel" Ucap Mila dengan keras kepala begitu ia sudah berhadapan dengan ibu ratu Belinda, ibu ratu Belinda begitu terkejut mendengar permintaan Mila.

"Kamu tidak akan pernah bisa melakukan itu, jangan keras kepala, peraturan kerajaan kamu harus menikah dengan petinggi kerajaan, itu harus, kamu jangan melanggar peraturan kerajaan ratu Mila" Kata ibu ratu Belinda dengan tegas khas dengan suaranya yang sudah tua.

"Tentu saja aku tidak akan melanggar peraturan di kerajaan ini, aku Ratu Fire akan mematuhi dengan baik peraturan kerajaan ini, aku tidak akan menikah dengan anak petinggi kerajaan ini grandma, tetapi aku akan menikah dengan petinggi kerajaan ini" Ucap Mila dengan tegas, "Apa maksud mu?" Ibu ratu Belinda merasa bingung, "Segera siapkan acara pelantikan Marvel sebagai panglima kerajaan Fire Wolf, Marvel adalah perajurit yang baik di kerajaan Fire Wolf, dia sudah banyak berjasa untuk kerajaan Fire Wolf, dia pantas mendapatkan posisi tersebut, ini perintah tidak ada yang bisa menentang ku Ratu Fire Wolf. Permisi grandma" Ucapnya kemudian setelah menjelaskan semuanya, Mila langsung pergi dari hadapan ibu ratu Belinda, ibu ratu Belinda cukup terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Mila, tetapi ia tidak bisa berkutik lagi.

*****

Keadaan Marvel sudah membaik sekarang, penampilannya sudah rapi kembali dengan baju prajurit yang membuatnya tampak gagah, Marvel juga sudah kembali bertugas di kerajaan, dia berjalan melewati koridor istana yang sangat panjang itu, dia menuju ke ruangan Mila dia ingin menemui Mila, Marvel sudah memasuki ruangan Mila, Mila langsung tersenyum melihat kedatangan Marvel, "Kamu datang?" Ucap Mila mengatakan hal tersebut walau tau Marvel datang padanya, "Kamu bisa melakukan apapun ya Mila" Ucap Marvel dengan bermaksud sedikit menggoda Mila, Mila tertawa kecil mendengarnya, "Aku adalah Ratu Mila anak dari putri Karin, aku akan melakukan apapun untuk mendapatkan cinta ku" jawab Mila, Marvel tersenyum dan menunduk sambil membasahkan sedikit bibirnya dengan lidahnya itu ia tidak habis fikir dengan kelakuan Mila, "Bersiaplah, pelantikan mu akan segera dilaksanakan, ini perintah" Ucap Mila.

*****

PELANTIKAN SANG PANGLIMA KERAJAAN.

Acara yang begitu megah dan formal sedang berlangsung, hari ini adalah hari dimana Marvel dilantik sebagai panglima kerajaan Fire, semua orang tampak hadir untuk acara ini, termasuk Handrix dia juga ada di sana, walaupun Hendrix sedikit bersedih karena tidak berhasil memenangkan hati sang ratu.

PANGLIMA MARVEL.

PANGLIMA MARVEL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Acara pelantikan Marvel berlangsung dengan lancar, sekarang Marvel resmi berpangkat panglima kerajaan Fire Wolf.

Sedari tadi Malvin yang berada di luar istana mencari cari sosok Mila, dia berharap Mila akan lewat sini agar dia bisa menemuinya, begitu Mila melewati koridor luar istana tersebut, dengan sumbringah Malvin langsung menemui Mila. Mila menyadari kehadiran Malvin, "Calon kakak ipar ku, tidak kah engkau memerhatikan calin adik ipar mu ini, pasti sangat lah bahagia berada di posisi Marvel sekarang bukan, bukankah aku juga pastas ada di posisi panglima ratu, aku ini kan calon adik ipar mu, masa kamu tidak menyayangiku" Ucap Malvin dengan sedikit memaksa, Mila mendengarkan Malvin dengan baik.

MARVEL X MILA SCHOOL-FIRE WOLF [END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang