eps-6

77 42 12
                                    

Akhirnya Mila selesai dari toko peralatan sekolah untuk membeli perlengkapan tugas Biologi besok, Mila dan Marvel berjalan untuk kembali ke rumah, jalan yang mereka lewati begitu sepi, dari tadi Marvel terus menahan perutnya yang begitu sakit, ternyata ia merasa kelaparan, suasana menjadi hening ketika Marvel rasanya tak sanggup untuk memberi respon saat Mila mengajaknya mengobrol, bahkan matanya mulai salah fokus, dia menatap lama pada leher Mila, seperti seekor binatang yang melihat mangsanya dan ingin memangsanya.

Di jalan yang begitu sepi itu, ternyata ada beberapa orang dari kejahuan yang memantau mereka dari tadi, mereka terus memantau pergerakan Marvel.

Perut yang begitu lapar membuat Marvel kehilangan akal, rasanya dia ingin memangsa Mila yang berada di depannya,tetapi Mila yang salah mengartikan pergerakan Marvel, ia berfikir Marvel ingin bermesraan dengannya.

Mila mendekatkan wajahnya pada Marvel, padahal seketika itu Marvel ingin memangsanya, tetapi hal mengejut kan Mila terjadi, tiba tiba seekor Serigala berbulu abu abu kecoklatan menyerang Marvel, Mila sangat syok melihat hal itu, awalnya ia fikir Marvel di serang oleh seekor Anjing liar, tetapi ketia ia melihatnya kembali ternyata itu adalah seekor Serigala, Mila sangat ketakutan.

Dan hal yang paling aneh terjadi, hal yang tidak masuk di akal, tiba tiba Marvel juga berubah menjadi Serigala, Mila terdiam dan membeku.

Sekarang sudah ada dua ekor Serigala yang berkelahi di hadapannya, hingga tak lama kemudian, salah satu Serigala tumbang, dan Marvel kembali ke wujud aslinya, tetapi pakaiannya berbeda dengan yang sebelumnya, ia selalu berpakaian serba hitam di malam hari, Mila sangat heran melihat Marvel, dan merasa begitu aneh dengan apa yang terjadi.

"Mila kamu enggak apa apa" Tanya Marvel dengan penuh khawatir pada Mila yang terduduk di tanah, ia berusaha membatunya untuk bangkit.

Terlihat Mila sangat ketakutan pada Marvel, "Jangan sentuh jangan sentuh" Ucap Mila rintih menepis Marvel.

"Mila ini aku Marvel, tidak apa apa sayang tidak apa apa sayang" Ucap Marvel dengan lembut.

"Enggak kamu" Ucap Mila terhenti.

"Tidak apa apa Mila aku enggak akan melukai mu"

Tak tau harus apa dan tak tau harus kemana Mila tidak ingin memikirkan apa apa lagi, dia ingin memeluk Marvel yang ada di hadapannya dan mengatakan kepadanya bahwa ia sangatlah ketakutan, "Marvel" Mila langsung memeluk Marvel dan langsung menangis.

"Tidak apa apa Mila, aku bersama mu" Ucap Marvel sambil memeluk Mila dengan erat.

Ketika mereka selesai berpelukan, suasana menjadi sedikit canggung.

"Kamu tenang ya Mila, aku akan jelaskan"

"Kamu ini apa Marvel?" Ucap Mila dengan suara yang pelan ia juga langsung menangis.

"Makanya kamu yang tenang biar aku jelaskan ya" Ucap Marvel dengan lembut, "Aku seperti yg kamu lihat tadi Mila, aku adalah manusia Serigala" Mila sangat Syok, "Tapi tapi..dengar..aku tidak akan menyakiti kamu Mila" Ucap Marvel sambil memegang kedua pipi Mila, Mila masih terlihat sangat syok, "Yahh?, kamu mendengarkan aku Mila", Mila masih menangis.

Tiba tiba, satu serigala lagi tadi yang berkelahi dengan Marvel juga berubah ke wujud aslinya, terlihatlah sesosok Marvel yang selalu berpakai serba hitam itu.

Mila syok melihatnya sambil menutup mulutnya dengan satu tangan kanannya.

"Tenang tenang tenang, biar kujelaskan" Ucap Marvel, "Dia adalah Malvin, dia adalah adik ku, saudara kembar ku, awalnya aku tidak tau bahwa dia ada di sini, hingga aku curiga dengan kata kata mu yang mengatakan aku selalu menghampiri kamu di malam hari, dan benar saja itu ulah adik ku", Terlihat Mila masih syok dan tidak bisa berkata apa apa, "Baik lah Mila, kita pulang dulu yah, kita bicarakan di rumah saja, aku akan mengantar mu"

MARVEL X MILA SCHOOL-FIRE WOLF [END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang