eps-10

41 20 22
                                    

❤️READER JANGAN LUPA PESAN OUTHOR❤️

❤️DANNN...JIKA KALIAN SUDAH MEMBACA SAMPAI DI SINI, ITU BERARTI KALIAN SUDAH MENIKMATI CERITA INI DAN SUDAH MENJADIKAN CERITA INI SALAH SATU DAFTAR BACAAN KALIAN, BERARTI KALIAN UDAH WAJIB, VOTE DAN FOLLOW AUTHOR, WAJIB!. CIWIIW💃, MACII💃❤️

_________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


_________________________________

DAN DARI SEJAK SAAT ITU, NAMA RAJA MALIK DAN PUTRI KARIN KEMBALI BERSATU, semua orang mengenal nama mereka sebagai cinta sejati yang tidak bisa dipisah kan.

Hawa yang sangat dingin dan bersalju, acara pemakaman Raja Malik sedang berlangsung, sungguh dunia berduka, semua orang Istana dan seluruh Rakyat menangis mengantar kepergian Raja Malik Husaen.

❄️

❄️

❄️

❄️

❄️

❄️

❄️

❄️

❄️

❄️

❄️

*****

Mila memandang datar ke depan dengan air matanya yang terurai mendengar cerita orang tuanya yang dicerikan oleh Marvel.

Desie yang berada di lantai ia menangis tersedu sedu dengan volumenya yang dikecilkan, ia menahan tangisannya.

Dan juga Malvin, ia sedikit terisak isak.

"Tapi kamu pacar aku" Ucap Mila kemudian pada Marvel.

"Aku adalah siluman serigala Mila, aku sudah hidup ratusan tahun yang lalu, tugas ku adalah menjaga diri mu, aku selalu mengawasi diri mu, tetapi saat kamu beranjak remaja banyak laki laki yang mulai suka pada mu dan mendekati mu, jadi aku mengikutimu masuk ke sekolah SMA, bersamamu" Mila hanya terdiam.

"Jadi orang tua kamu itu" Sambung Mila.

"Mereka hanya orang bayaran" Jawab Marvel.

"Kamu,,,tidak perlu kembali ke sana Mila" Ucap Malvin, Mila menoleh ke arahnya, "kamu tidak perlu kembali ke sana Mila, kamu di sini aja, tapi aku mohon terima aku juga bersama kalian" Ucap Malvin.

Mila terdiam lalu, "Aku ingin kembali ke sana" Ucapnya.

"Buat apa kembali ke sana" Ucap Marvel.

"Aku ingin menemui Ayah dan Ibu ku" Ucap Mila dengan sedih semua orangpun terdiam, "Maksud aku, makam Ayah dan Ibu"

Jam menunjukkan pukul 02.00.

*****

Mereka sudah ada di luar, Marvel hendak kembali, Malvin sudah ada di atas Moge nya Marvel, ia masih diikat.

MARVEL X MILA SCHOOL-FIRE WOLF [END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang