Emely dan Eva mengejar Alan hingga berada di koridor sekolah.
"Kamu sudah gila ya Alan" Teriak Emely, Alan berhenti berjalan.
Tak lama kemudian, Fazil, Geo, Farda dan Cerly pun menyusul.
"Mampus kau dibuat Marvel Alan" Ucap Fazil, Fazil sangat marah.
"Aku tidak takut dengan si Marvel itu, kalian yang pengecut!" Teriak Alan pada Fazil.
"Siapa juga yang takut pada Marvel, dia tidak pernah meganggu siapun, tapi jangan coba coba mengganggu dia" Lanjut Fazil.
"Kenapa, mau dihajar?" Ucap Alan.
"Yaa habis kau bakalan dihajar Marvel" Lanjut Fazil lagi.
"Dasar pengecut kalian semua" Ucap Alan dan langsung pergi meninggalkan semuanya.
"Tapi lu menghianati sekolah kita Alan" Ucap Geo kemudian, tetapi Alan tidak mau mendengarkan nya dan pergi, terlihat anak anak tidak habis fikir.
*****
HARI HARI BERLALU.
Mila dan teman teman sibuk dengan latihan Cheerleader, begitu juga dengan Marvel, dia juga selalu berlatih basket setiap hari bersama teman temannya.
*****
HUT SEKOLAH 11 JAYA tinggal beberapa hari lagi, hari ini semua Guru dan Murid mereka menghias sekolah dengan atribut ultah, terlihat Mila dan teman teman yang sangat senang.
*****
HUT SEKOLAH SMA 11 JAYA PUN TIBA.
Hari ini adalah hari yang sibuk untuk Guru Guru, Mila dan juga anggota osisnya, mereka harus mengurus untuk acara hari ini.
HUT sekolah berjalan dengan meriah, banyak perlombaan hari ini setelah Kepala Sekolah memberikan pidato sepatah dua patah, acara perlombaan pun dimulai.
Perlombaan bersebar di beberapa tempat, ada perlombaan Puisi, setelah itu Bernyanyi, Fashion Show, Dance dan juga Menghias Kelas, sebagai hiburan. Dan juga perlombaan utamanya yaitu Lomba Cerdas Cermat, Mila menjadi MC nya di sini, dia sebagai anak kelas 12, dan juga ketua Osis, dia tidak mengikuti perlombaan, dia sudah mengikuti perlombaan seperti itu di kelas 10 dan 11 di dalam sekolah atau pun di luar sekolah, sekarang mereka memberi kesempatan untuk adik adik kelas nya.
HUT SEKOLAH BERLANGSUNG SANGAT MERIAH.
Pengumuman pemenang perlombaan perlombaan tersebut adalah dua hari setelahnya, banyak anak anak yang membawa piala ataupun amplop, semuanya merasa sangat senang.
DAN KEESOKAN HARINYA ADALAH ACARA TAMBAHAN UNTUK KEMERIAHAN ACARA HUT SMA 11 JAYA, YAITU PERTANDINGAN BASKET ANTAR SEKOLAH SMA 11 JAYA DAN JUGA SMA 12 NUSA.
*****
HARI PERTANDINGAN BASKET PUN TELAH TIBA.
Semua Suporter antar sekolah sudah berkumpul di Stadion Basket, mereka begitu ramai memenuhi ruangan.
Mila, Marvel dan teman temannya sudah ada di ruangan mereka.
Terlihat Mila sangat gugup.
"Ayo Mila kamu semangat kita pasti bisa" Ucap Emely."Iya Emely terimakasih" Ucap Mila, mereka semua tersenyum, tiba tiba Marvel muncul dari belakang Mila.
"Kamu sangat cantik hari ini Mila" Ucap Marvel dengan tersenyum.
"Marvel, terimakasih, kamu juga sangat tampan, semangat yah" Ucap Mila.
"Ya Mila tentu saja" Marvel tersenyum.
Tim Cheerleader pun akan tampil.
"Aku pergi dulu Marvel" Ucap Mila.
"Ok, semangat" Mereka tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARVEL X MILA SCHOOL-FIRE WOLF [END✔️]
Lupi mannari[END✔️] [TAHAP REVISI] HAPPY ENDING✔️ Kolaborasi kembali dua nama yaitu Marvel x Mila setelah debut untuk cerita pertama mereka berdua di cerita "Oh Mila" tahun 2019, tetapi hanya nama mereka saja yang author pakai, cerita keduanya benar benar sanga...