khasanah Cinta part 02

8 2 0
                                    

Laura " sahut Asrid

Apa mama"????? Mama belain suami baru mama?????? Sahut laura dengan sendu".

Mama mau yang terbaik buat kamu nak" agar kamu mendapatkan jodoh terbaik sahut Asrid dengan sendu".

Mama aku ingin cari papa dan aku akan tinggal di rumah papa?????? Sahut laura .

Nak kamu jangan tinggalkan mama"!!!!!sahut Asrid dengan sendu ".

Asrid"!!! Kamu harus bisa bujuk laura buat di jodohkan atau tidak aku akan tinggalkan kamu"!!!!!!!!!! Sahutnya dengan sinis".

Nggak aku nggak mau pisah sama kamu mas Farhan aku nggak mau sahut Astrid dengan sendu".

•••••••••••

Papa makan dulu"!!!!! Sahut brayen dengan sendu ".

Nggak brayen papa nggak mau makan"!!!! Kepala papa pusing" sahut luqman dengan sendu".

Apa papa harus di bawa ke rumah sakit pah"????? Sahut brayen dengan sendu".

Nggak usah brayen sekarang ekonomi keluarga kita terburuk sahut luqman dan dia duduk di meja makan".

Keluarga kita hancur semuanya gara" keluarga laura"!!!!!!!semenjak mereka hadir keluarga kita berantakan mama kamu lebih papanya laura di bandingkan kita"!!!!!!! Sahut luqman sambil menatap brayen"!!!!!! Papa harap kamu bisa balas dendam brayen kepada laura"!!!!!!! Sahut luqman dengan sinis".

Tapi pah semuanya bukan salah laura semua salah mama dan om hardiman kenapa papa juga salahkan laura"?????? Dia nggak tau apa-apa pah dia juga korban sahut brayen dengan sendu".

Kamu tau apa ah"!!!!!!! Papa mau kamu balas dendam sama laura"!!!!!!! Biar dia tau rasa dan hidupnya menderita"!!!!!!sahut luqman dengan sinis".

Apa aku tega balas dendam terhadap laura"!!!!!!! Aku rasa ada miripnya dia sama khasanah orang yang paling berarti di hidup aku di masa lalu " sahut brayen dengan sendu ".

••••••••

Mama papa"!!!!! Sahut cantika dengan riang dihadapan papa dan mamanya ".

Sayang kamu sudah cantik sekali" sahut salsa pada anaknya ".

Iya dong mama" sahut laura kan hari ini hari pertama aku masuk kuliah jadi aku harus wangi" sahutnya dengan sendu".

Iya sayang kita sarapan dulu yah" sahut salsa dengan sendu".

Aku nggak ada waktu lagi mah tapi mama tenang aja cantika sudah bawa bekal kok " sahut cantika dengan sendu".

Iya sayang hati - hati yah nak".

Iya mah sahut cantika dengan sendu".

Mas"!!!!! Sahut salsa pada Hardiman kenapa kamu nggak peduli sama cantika mas"?????????? Apa salahnya cantika?????? Sahut salsa dengan sendu".

Cantika nggak salah apa" tapi entah kenapa di saat aku melihat cantika aku melihat Laura"!!!!!!! Aku kangen sama putriku sahut Hardiman dengan sendu ".

Mas sudahlah mereka itu sudah menjadi masa lalu kamu dan aku juga sudah lupakan brayen"!!!!!! Aku nggak ingat lagi sama mereka karena apa"!!!!! Karena mereka adalah masa lalu yang aku kubur dalam - dalam sahut salsa dengan sendu".

Kamu mah gampang salsa tapi aku tidak aku rindu sama Astrid dan anakku Laura " sahut Hardiman didalam hati"

Nggak aku nggak bisa tinggal diam begini aku akan hancurkan kamu laura dan Astrid aku akan buat hidup kalian nggak tenang sahut Asrid dengan sinis".

••••••••••••

Laura kamu kenapa sih kok betek gitu sahut Niko.

Gimana aku nggak betek coba Niko mama dan ayah tiri aku mau jodohkan aku sama Dimas "!!!!!!aku nggak maulah sahut laura dengan sendu".

khasanah Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang