Asrid sekarang kita sholat dan kita doakan laura" sahut farhan dengan sendu".
"Iya mas kamu benar" kita sholat dan kita doakan semoga laura bisa lewati masa komanya " sahut asrid dengan sendu".
"Untung mereka mau pergi" ini saatnya aku mengambil putri aku laura" sahut hardiman dengan sendu" dan dia membawa kursi roda untuk membawa Laura pergi dari rumah sakit" dan dia lihat situasi aman" dia masuk ke ruang ICU diam" dan dia melihat laura terbaring lemah di ranjang rumah sakit".
" Laura"sahut hardiman dengan sayang" dan dia baru ingat kalau dia pernah ketemu laura di halte".
" Ternyata kamu adalah putriku" orang yang baik yang menolong aku" sahut hardiman dengan sayang" aku harus bergerak cepat " aku nggak mau ketahuan sama asrid" sahut hardiman lalu dia mengendong " laura" dan menaikannya ke Kursi roda".
" Aku harus cepat pergi dari rumah sakit ini" sahut hardiman dan mendorong kursi rodanya laura" dengan cepat hardiman melewati lorong" rumah sakit tanpa ketahuan".
Alhamdulillah akhirnya bisa keluar dari rumah sakit sahut hardiman dan mengendong laura dan memasukannya ke dalam mobil".
" Sayang papa yakin nak Laura akan sembuh" sahut hardiman dan melaju kecepatan mobilnya dengan kecepatan tinggi".
••••••••••
Ya allah lindungi dan selamatkan putri hamba ya allah angkatlah penyakitnya ya allah dan putri hamba Laura cepat sadar hamba nggak mau kehilangan dia ya allah" sahut asrid dengan sendu".
"Walaupun laura bukan putri kandung hamba" hamba juga sedih ya allah dia sakit gayak gini " ya allah lindungilah dia dan berikan dia kesembuhan sahut Farhan dengan sendu".
Astrid kamu kenapa?????? Sahut Farhan dengan sendu".
Perasaan aku nggak enak ini mas" kita harus segera ke ICU aku takut laura kenapa" sahut asrid dengan sendu ".
Lalu Astrid bergegas ke ICU dan dia panik Laura nggak ada di ranjangnya ".
"Mas laura kemana"??????? Sahut Asrid dengan panik" kok nggak ada" sahut asrid dengan panik" atau jangan" ada orang jahat yang menculik putri kita????????? Sahut asrid dengan sendu".
"Ya allah siapa yang mengambil laura" sahut Farhan dengan sendu".
Suster"!!!!!! Sahut Farhan ".
"Iya bapak ibu" sahut suster dengan sendu".
Ada yang tahu siapa yang mengambil putri saya???????? Sahut asrid dengan sendu ".
" Kami nggak tahu buk" tiba" saja Laura nggak ada di ranjangnya sahut suster dengan sendu".
" Ya allah Laura kamu dimana nak"????? Siapa yang berani mengambil kamu dari mama" sahut asrid dengan sendu".
Asrid kamu tenang aja aku akan cari Laura di lorong" rumah sakit barang kali penculiknya tidak jauh dari area rumah sakit ini" sahut farhan dengan sendu".
" Iya mas kamu cari Laura"!!!!!!!! Sampai ketemu " sahut asrid dengan sendu".
" Laura semoga ayah farhan bisa temui kamu nak" sahut Asrid dengan sendu ".
••••••••••••••••
Brayen kamu kenapa nak?????? Kenapa nggak selera makan?????? Sahut lukman kan tadi jualan mie ayam kamu habis apa yang kamu pikirkan nak?????? Sahut lukman dan menatap putranya yang sedang sedih".
" Tadi aku jualan di simpang Melati" aku ketemu sama mama salsa pah" sahut brayen dengan sendu".
Mama salsa"??????? Sahut lukman dan dia ada bilang apa" sama kamu nak "???? Sahut lukman dengan sendu".
KAMU SEDANG MEMBACA
khasanah Cinta
Short StoryDisaat kamu mulai kehidupan baru adalah roh yang selalu mengikutimu dia adalah khasanah yang mencari masa lalunya yang hilang.Apakah kamu akan jatuh cinta pada sosok yang jadi masa lalu dari khasanah??????? Apakah kamu bisa kembalikan keluargamu yan...