Aku harus ke rumah lamanya asrid di jalan asri aku yakin mereka pasti ada di sana mamanya Astrid waktu itu pasti bohong kalau asrid keluar negeri sahut hardiman " dan mencoba bangkit dari tempat tidurnya".
Bapak mau kemana?????? Kan tadi ibu sudah bilang sama saya bapak harus istirahat dan nggak boleh pergi kemana" sahut sang bibi".
" Bibi saya ada kerjaan di kantor yang mendadak kalau buk salsa nanti pulang bilang sama dia kalau ada urusan kerjaan yang mendadak yah" sahut hardiman yang berbohong".
" Baiklah pak" bapak nggak kenapa"kan sahut salsa".
Saya baik" saja saya pergi dulu yah sahut hardiman dengan sendu ".
Aku akan temui putriku Astrid dan kamu nggak akan bisa melarangnya" sahut hardiman dengan sendu".
••••••
Ini dek Cantika mie ayamnya" sahut brayen dengan sendu ".
Mama yang bayar yah" aku mau kesana dulu ke es Doger sahut cantika dan dengan antusias Cantika ke sana".
Brayen menatap cantika dengan sayang".
Aku baru tahu ternyata cantika adalah Adik aku sendiri" lain bapak" sahut brayen didalam hati".
Salsa menatap brayen dengan sinis " kamu jangan menatap putri saya seperti itu"!!!!!!! Sahut salsa dengan sinis ".
Tapi mama dia adalah adiknya brayen"!!!!!! Sahut brayen dengan sendu ".
" Mama saya bukan mama kamu brayen" mama salsa yang dulu sudah mati"!!!!!!!! Dan saya mau kamu jauhi cantika karena saya nggak mau dia curiga dan tahu siapa kamu sebenarnya " dan kamu harus pergi jualan" jauh karena saya nggak mau liat muka kamu lagi disekitaran sini paham kamu"!!!!! Sahut salsa dengan sinis" saya menyesal tau lahirin kamu dari anak tukang mie ayam seperti ini"!!!!! Harusnya kamu nggak ada di dunia ini brayen paham kamu"!!!!!! Sahut salsa dengan sinis".
"Maafkan mama brayen mama bilang begitu karena mama mau kamu benci sama mama dan lupakan mama" sahut salsa dengan sendu"
Mama sudah siap nih" kita pulang dulu yah" kakak brayen cantika pulang dulu yah" sahut cantika dengan sendu".
Iya dek sahut brayen dengan sendu dan air matanya menetes di pipinya ".
" Tega mama nggak mau mengakui aku sebagai anaknya" padahal aku adalah anak kandungnya dan mama nggak mau Cantika adik aku tahu semuanya"!!!!! Kenapa mama berubah mah"!!!!! Kenapa mama nggak sayang lagi sama aku"!!!!! Apa mama malu punya anak tukang mie ayam seperti aku mah"!!!!!! Sahut brayen dengan sendu".
••••••••••••••
Dok gimana keadaan anak saya" sahut asrid dengan sendu".
"Kondisi Laura kembali menurun dan dia mengalami koma" sahut dokter dan itu membuat asrid sedih ".
" Apa dok anak saya drop lagi dan dia koma"??????? Sahut Astrid dengan sendu".
Iya buk dan kami nggak tahu kapan laura akan dasar dan melewati masa komanya sekarang yang laura buntuhkan adalah doa dari keluarga " sahut suster dan pergi darisitu".
Mas apa yang harus kita lakukan "????? Aku takut laura nggak selamat mas"!!!!! Sahut asrid dengan sendu ".
Ish kamu ngomongnya" kita doakan saja semoga Laura melewati masa komanya dan sadar " kamu jangan doa seperti itu" sahut Farhan gagal deh aku nanti menjodohkan dia sama dimas" sahut Farhan dengan sinis".
Mas kamu asyik aja menjodohkan Laura sama dimas" kitakan belum tahu mas apa dimas itu baik atau tidak" sekarang yang kita pikirkan adalah Laura bukan perjodohan itu" sahut asrid dengan sendu".
KAMU SEDANG MEMBACA
khasanah Cinta
Short StoryDisaat kamu mulai kehidupan baru adalah roh yang selalu mengikutimu dia adalah khasanah yang mencari masa lalunya yang hilang.Apakah kamu akan jatuh cinta pada sosok yang jadi masa lalu dari khasanah??????? Apakah kamu bisa kembalikan keluargamu yan...