khasanah cinta part 14

2 2 2
                                    

Kamu ngomong apa sih laura aku itu bukan brayen aku itu adalah Satria sahutnya dengan sendu ".

Nggak kamu bohong sama aku kamu itu..

Au" sakit tau pelan" obatinnya" sahut laura dengan sendu".

Kamu mah ngaco aku itu adalah satria bukan brayen" kamu masih ngomong begitu nggak akan mau berduet sama kamu"!!!!! Sahut brayen dengan sendu".

Ih kamu yah"!!!!! Sahut laura dengan emosi" kamu nggak baik ngomong begitu kalau aku nggak berduet sama kamu aku yakin kamu nggak mungkin dapat rekaman itu" sahut laura dengan sendu".

Kamu yah laura berani kamu ancam aku"????? Sahutnya dengan sendu".

Aku itu berani ancam kamu emangnya kenapa kamu nggak suka"???? Sahutnya dengan sendu".

Nggak kok yah sahut brayen dengan sendu" yahudah Ayuk kita pulang dan aku pasangkan kamu helm  " sahut brayen".

Iya satria sahut laura dengan sendu".

Besok kamu ke kampus aku yakin teman" sudah pada kangen sama kamu dan habis kelas kita ke lebel musik tersebut sahut brayen dengan sendu".

Yah sahut laura tapi kok helm kamu sama dengan orang yang menabrak aku????? Sahut Laura yang mulai curiga".

Sama gimana????? Sahut brayen yang mulai panik".

Helm kamu itu lho berlambang singa sama gayak helm orang yang sudah buat kakiku sakit sahut Laura dengan sendu".

Nggak lah Laura banyak itu helm yang gayak gini aku mana mungkin aku orang yang telah menabrak kamu".

Iya yah sahut Laura dengan sendu" maafkan akulah yah aku udah nunduh kamu macam" sahut Laura dengan sendu".

"Maafkan aku Laura aku sudah berbohong sama kamu" sahut brayen dengan sendu ".

                    ••••••••••••••

Brayen sayang cepatan papa sudah siapkan kamu sarapan sahut lukman dengan sendu".

Iya papa" sahut brayen lalu makan".

Brayen kamu itu kok dekat sih sama anak baru itu"????? Dia siapa???? Sahut lukman yang mulai penasaran sama laura".

Kalau aku kasih tau sama papa pasti papa akan celakai Laura "??? Sahut brayen dengan sendu .

Kok kamu diam saja brayen kan papa ngomong sama kamu nak" sahutnya dengan sendu".

Oh itu teman satu kampus brayen pah namanya dini" sahut brayen yang berbohong ".

Kamu nggak bohong sama papakan nak" soalnya anak itu familiar oleh papa loh nak" gayak bukan orang asing"????? Sahut lukman dengan sendu".

Iya papa dia itu dini sahut brayen dengan sendu"

Aku nggak mau papa curiga dan tahu kalau itu Laura " kalau papa tau aku yakin papa akan buat Laura dalam bahaya" sahut brayen dengan sendu".

Gayaknya ada yang sembunyikan brayen dari aku" aku harus cari tahu soal anak itu"sahut lukman dengan sinis".

                   ••••••••••

Dini "!!!!! Sahut brayen yang mengetuk pintu kontrakannya laura".

Ah apa lo bilang"???? Sahut Laura yang sudah rapi dengan baju kuliahnya ".

Kamu bilang nama aku..... Sahut Laura dan belum Laura bicara brayen menutup mulut Laura"!!!!!!!.

Nanti aku jelasin kamu naik dulu ke motor" sahut brayen dengan sendu ".

Oooh okelah" sahut Laura dengan sendu".

khasanah Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang