•cafe kencana•
Oo satria disini pekerjaan lo" sahut Laura dengan sendu" Selain jualan mie ayam lo juga manggung disini "???? Sahut laura dengan sendu".
Iya gue mandiri nggak gayak lo" sahut brayen yang meledek Laura".
Enak aja lo ngomong" sahut laura dan akan turun dari motor brayen tapi tanpa sengaja laura terpeleset dan wajahnya tepat di wajah brayen".
Kok jantung gue nggak beraturan yah kalau sedekat ini sama satria sahut Laura dengan sendu".
Kok gue jadi nervous yah di tatap laura seperti ini sahut brayen dengan sendu".
Lalu brayen mendorong mukanya laura".
" Jangan dekatkan gue sama muka lo yang jelek itu"!!!!! Sahut brayen dengan sendu" dan turun dari motor itu hati" sahut brayen dengan sendu".
iya satria jangan marah"dong sahut Laura yang tiba" lembut".
Tumben lo lembut sama gue"???? Pasti ada maunya ini " sahut brayen dengan sendu dan menarik laura ke dalam cafe".
Kalau bukan karena gue Butuh perkejaan gue ogah baik sama lo" sahut Laura dengan sendu".
Ih Laura kok dekat sih brayen gue nggak akan biarkan itu terjadi"!!!!! Sahut khasanah dan masuk ke dalam cafe".
••••••••••
Ini mas aku udah siapkan kopi hangat untuk kamu kan sebelum tidur kamu itu suka minum kopi sahut salsa dengan sendu".
Iya salsa terimakasih yah" sahut hardiman dengan sendu ".
Kamu kenapa sih mas"????? Ada yang kamu sembunyikan dari aku"????? Sahut salsa dengan sendu".
Tadi aku ketemu sama brayen putra kamu dengan Lukman " sahut hardiman dan itu membuat salsa kaget".
Lalu apa hubungannya sama kamu mas"? Kan dia adalah anakku"????? Sahut salsa dengan sendu".
Aku mau kamu peduli sama anak kamu salsa dan aku mau dia dan laura tinggal sama kita" sahut hardiman dan itu membuat salsa Kaget ".
Nggak"!!!!!! Aku nggak akan izinkan kamu bawa laura dan brayen untuk tinggal sama kita" aku nggak mau sahut salsa dengan sendu".
Kamu kenapa sih"???? Kenapa kamu benci banget sama brayen? Apa salah dia sama kamu"???????? Sahut hardiman dengan sendu ".
Kamu nggak perlu tahu mas"!!!!! Tapi yang penting aku nggak mau kalau mereka tinggal disini" brayen itu bukan anak aku lagi"!!!!! Dan laura juga bukan putri kamu lagi"!!!!! Kamu nggak perlu urus dan peduli sama mereka" sahut salsa dengan sinis".
" Astaghfirullah aldzim " ya allah bukalah pintu salsa agar kembali dia menerima brayen sebagai putranya" sahut hardiman dengan sendu".
•••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
khasanah Cinta
Short StoryDisaat kamu mulai kehidupan baru adalah roh yang selalu mengikutimu dia adalah khasanah yang mencari masa lalunya yang hilang.Apakah kamu akan jatuh cinta pada sosok yang jadi masa lalu dari khasanah??????? Apakah kamu bisa kembalikan keluargamu yan...