khasanah Cinta part 16

8 3 2
                                    

Laura apa kamu masih sanggup untuk kita rekaman kondisi kamu seperti ini???? Sahut brayen dengan sendu".

Satria aku sanggup kok kita rekaman aja sahut Laura dengan sendu".

Oke deh kalau kamu sanggup kalau kamu nggak sanggup aku nggak mau paksa kamu Laura " sahutnya dengan sendu".

Iya Satria sahut Laura lalu menggenggam tangan brayen dengan erat".

Aku itu kuat karena kamu satria" sahut Laura sambil tersenyum " dan mereka masuk ke ruang rekaman"

Satria Laura ini pak darko dia adalah produser kalau kelian berhasil dan lagu kelian di tawarkan casting untuk main film di phnya dia" sahut pak Darius".

Apa main film"????? Sahut laura dengan sendu".

Ini adalah tawaran yang bagus aku bisa main film " sahut laura dengan senang".

Makanya kelian hari ini harus semangat rekamannya kalau bagus rekamannya kelian akan ke bukit untuk shooting video clip" sahut pak darius".

Baik pak" sahut brayen kami akan usahakan terbaik buat bapak" sahut brayen dengan sendu cuma teman duet sama nih bapak yang susah di atur" sahut brayen lalu menatap Laura dengan sinis".

Enak aja lo"!!!!! Sahut Laura dengan marah".

Udah kelian jangan beratem sekarang saatnya kita rekaman sahut pak Darius ".

Dan pak Darius sangat takjub dengan hasil rekamannya laura dan brayen sangat sempurna".

Bagus Laura dan brayen rekaman kelian sangat sempurna dan besok atau lusa kita akan ke bukit untuk shooting video klipnya semoga trending yah lagu kelian " sahut darius" besok kita rekaman lagi" sahutnya dengan lagu".

Baik pak" sahut brayen dan memeluk laura".

Ini semua berkat kamu Laura impian aku terwujud sahut brayen dengan sendu".

Iya" sahut Laura dengan senang".

                    •••••••••••

Karena lo udah buat senang kali ini aku akan traktir kamu sahut brayen dengan senang".

Apa traktir aku??????? Sahut Laura dengan sendu yang benar kamu?????? Sahut Laura dengan senang ".

Iya dong" sahut brayen dengan sendu lalu mereka mampir ke restoran dekat rumah kontrakan mereka ".

Loh inikan restoran seafood yang terkenal itu" apa kamu punya uang???? Untuk traktir aku?????? Sahut Laura lagian ini sudah tengah malam" aku udah ngantuk sahut Laura dengan sendu".

Kan besok kita nggak ada jadwal kuliah kan bisa kamu tidur sampai siang" sahut brayen dengan sendu".

Dan Laura melihat dimas dan gengnya Viviane"

Kelian harus lebih semangat lagi untuk mencari Laura"!!!!!!! Ini cara aku untuk mengambil hati mamanya laura"!!!! Sahutnya dengan sinis".

Dimas "!!!!! Nggak aku nggak mau ketemu sama dia dia pasti akan culik aku seperti dulu dan akan bertindak senonoh sama aku untung aja ada orang yang menolong aku"!!!!! Sahut laura dengan sendu".

Kamu kenapa sih Laura "!!!!! Sahut brayen".

Kita pulang aja aku nggak mau makan disitu"!!!!!!! Sahut Laura dengan takut"!!!.

Gayaknya laura takut yahudah deh aku nurut aja apa katanya ".

Iya nanti aku masakin kamu nasi goreng" sahut brayen dengan sendu".

Yahudah Ayuk cepatan kita segera pergi dari sini" sahut Laura dengan sendu".

                        •••••••••••

khasanah Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang