Khasanah Cinta part 05

7 2 0
                                    

Aku nggak boleh diam seperti ini"!!!!!! Aku harus lakuin sesuatu"sahut brayen dengan sendu aku harus ke lokasi kejadian dan harus cari tau dimana gadis itu  di rawat"!!!!!! Aku nggak boleh jadi pengecut yang lari begitu saja sahut brayen" tapi masalahnya aku nggak tau nama gadis itu siapa"??????? Sahut brayen dengan sendu dan aku harus kasih tau siapa nama gadis itu" sahut brayen lalu dia berangkat ke jalan anggrek tempat kejadian".

"Ada banyak polisi lagi" aku bisa cari tahu di mana gadis yang aku tabrak itu di rawat" sahut brayen dengan sendu".

Permisi pak" sahut brayen".

Iya dek ada apa"???????? Sahut polisi".

Kalau boleh tau korban tabrak lari itu di rawat di rumah sakit mana yah??????? Sahut brayen dengan sendu".

Di rumah sakit persada bunda dek" kamu siapanya saudara laura" sahut polisi dan itu membuat brayen syok".

Apa " Laura"???????? Sama seperti teman masa kecil aku??????? Sahut brayen dengan sendu " dia sekarang adalah adik tiri aku kalau mama sudah menikah sama ayahnya laura?????? Apa benar itu laura atau bukan??????? Sahut brayen dengan sendu.

                •••••••••••

Mas farhan sahut asrid yang  datang ke rumah sakit" gimana mas????? Gimana keadaannya laura "???? Sahut asrid dengan cemas ".

Masih di periksa oleh dokter asrid sahut Farhan kamu tenang aja semuanya akan baik" saja sahut Farhan yang menenangkan asrid ".

Ini semua salah aku mas"!!!!!! Sahut asrid dengan sendu".

Kamu jangan salahkan diri kamu asrid" sahut Farhan dengan sendu ".

Ini semua salah aku mas aku sudah menyuruh laura untuk antar kamu makanan kalau Laura nggak antar makanan itu semuanya nggak jadi seperti ini"sahut asrid dengan sendu ".

Kamu jangan salahkan diri kamu asrid ini semua salah pengendara motor itu" dia sudah menabrak putri kita" dan aku sudah menyuruh polisi untuk mencari pelakunya aku nggak mau dia bebas berkeliaran aku nggak mau" sahut Farhan dan itu di dengar langsung oleh brayen"

"Jadi benar dugaan aku"????? Laura itu adalah adik tiri aku????? Aku nggak salah lagi itu adalah tante Astrid mantan isteri ayah hardiman " sahut brayen dengan sendu" aku benar" merasa bersalah di dalam hidup" dan aku harus sembunyikan jati diri aku tante Astrid dan laura nggak perlu tau kalau aku adalah brayen " sahut brayen lalu pergi dari situ".

               •••••••••

Khasanah sangat sedih melihat laura yang terbaring lemah di ICU".

"Laura aku harap kamu sadar yah" kamu harus kuat" sahut khasanah".

Ini adalah saatnya yang tepat untuk menguasai raganya laura" sahut khasanah dengan sendu" disaat dia lemah dia nggak akan berlawanan apa" sahut khasanah dengan sinis " dan masuk ke dalam raganya laura".

Dok" tekanan jantung pasien semakin melemah" kondisi pasien sangat gawat" kita lakukan alat pacu jantung ".

Baik sus sahut dokter dan melakukan pacu jantung tapi hasilnya nihil" sampai detak jantung Laura tak berdetak".

Detak jantung pasien sudah berhenti" sahut dokter dengan sendu"lalu lakukan pacu jantung lagi tapi hasilnya nihil" .

Aku sekarang ada dimana????? sahut Laura dengan sendu dia ada di tempat bunga " nan indah".

Laura " sahut khasanah dengan sendu".

Khasanah aku ada dimana??????? Sahut Laura dengan sendu ".

khasanah Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang