🔞
HARI ITU Aris akhirnya luluh diajak Bandi buat main ke rumah kontrakannya.
Meskipun ia masih malas ketemu dengan Arman yang waktu itu kepalanya digetok Aris dengan menggunakan botol miras demi menyelamatkan diri yang malah jadi Aldi yang kena tikam Bandi..."Alergi banget kayaknya sama Arman?!" kata Bandi saat mereka sampai di depan rumah kontrakan dan Aris langsung diajak masuk ke dalam.
"Arman, Aris udah dateng nih..." panggil Bandi membahana memenuhi seisi rumah, hingga yang Bandi panggil akhirnya keluar juga dengan menggunakan lilitan handuk saja!
"Oh udah dateng nih pacar baru lo, wah pas banget si Rizki lagi pergi...!" sahut Arman yang membuat Aris jadi memelototinya karena ternyata Arman merangsang juga, tak seperti waktu di toilet bar klub dulu...
"Lo abis mandi Man?" tanya Bandi yang sadar Aris jadi terkesima dengan body Arman yang manawan! Tapi Bandi memang sengaja mengajak Aris datang karena pengen mengajaknya 3some dengan kawan premannya itu.
"Masih bocor pala lo?" tanya Aris berbasa-basi yang dijawab Arman dengan tertawa gelak-gelak!
"Iya nih masih ngilu, elusin dong Ris," goda Arman dengan meraih lengan Aris dan langsung didekapnya dari belakang.
Aris yang sudah tau bakal seperti apa cuma pasrah saja dan sejenak menatapi Bandi yang justru mengangguk sambil tersenyum mesum!"Jangan kasar-kasar dong sama cowok gua..." kata Bandi ikut mendekati Aris dan merengkuhinya dari depan, sehingga Aris jadi dibekap tubuhnya depan-belakang sama dua laki-laki Pejantan itu!
"Heghh...Bandi...lo sengaja ya ngajak gua kemari buat main bertiga?"
"Berempat sebenarnya Ris, tapi Rizki lagi pergi...."
"Ada yang BO dia!" timpal Arman dengan mencumbui bahu serta leher Aris hingga Aris tak tahan karena itu daerah paling sensitif di tubuhnya!
"Sshhh...Arman...!"
Tuh kan, Aris pasti cepet sange sama Arman, batin Bandi dengan membalikkan tubuh Aris menjadi berhadapan dengan Arman, dan langsung saja Arman memagut bibir seksinya hingga Aris membalas ciuman Arman dengan lebih panas lagi..."Mmm mmmm mmmm slrppss slllrpsss mmm mmmm..."
"Sshhh... errghh...enak juga bibir lo, Ris!"
Aris tak menanggapi tapi melumati lagi bibir Arman sampai Bandi yang melihatnya jadi mendekap punggung Aris dan dibaliknya dengan paksa untuk gantian ia lumati bibirnya..."Hoohh, pacar lo cemburu tuh!" dengus Arman dengan menyeringai, dan dengan cepat Arman melepaskan ciuman Aris dengan Bandi dan berganti ia melumati bibir Bandi sampai Aris tersentak kaget melihatnya!
"Mmm mmmm mmmm slllrrppss sllrrppss sllrpsss sllrrpsss...sshhh errghh!!"
Bandi bagai terhipnotis dan tak mau melepaskan lumatan nikmatnya dengan Arman sampai ia melepaskan lilitan handuk Arman dan mencuatlah kontol yang lebih gede dari miliknya...
KAMU SEDANG MEMBACA
GAIRAH KAKAK IPAR (21+) END
RomancePeringatan : Cerita MXM 🔞 ARIS dan JAYA sama-sama tak sengaja sudah menjalin Affair hanya karena Gairah Jaya si Kakak Ipar yang tergoda dengan Aris-adik dari istrinya. . . __________________________________________ 🥀 Cerita Dewasa 21+ mengandung u...