🔞
SAAT di Kantornya, Jaya jadi tak konsen kerja karena kepikiran dengan permintaan istrinya yang ngidam 3some dengan Regi—kakaknya sendiri!
Entah hasrat darimana Dini sampai kepikiran dengan Regi? Padahal mereka berdua tak pernah ketemu....
Atau saat Dini lagi ada kerjaan di Bali, dan mereka saling berjumpa lalu timbul rasa penasaran sekaligus sange? Jaya jadi berpikir yang macam-macam..., sampai ia juga kepikiran dengan Aris, gimana reaksi Aris kalo di rumah terjadi 3some dengan Regi yang sudah dikenalnya kemarin saat liburan ke Bali??!Jaya benar-benar kacau, belom kemarin Aris tau penyelewengannya dengan Febrian, bisa makin sedih dia....
Sampai akhirnya Jaya teringat dengan Aldi, teman kuliahnya dulu yang sekarang tinggal sendirian di Apart! Mungkin Aldi mau membantunya untuk menampung Aris sementara? Dengan alasan Aldi lagi kurang enak badan dan butuh teman di apartnya...
"Yah mungkin begitu saja..." gumam Jaya yakin, "Aldi pasti mau membantuku dan Aris tak perlu tau kalau Regi datang ke Jakarta buat 3some semalaman suntuk di rumah!"
🥀
Ketika akhirnya Regi menyanggupi buat datang ke rumah Jaya untuk 3s sesuai permintaan istrinya, Jaya buru-buru menghubungi Aldi!
"Lo lagi sibuk apaan Ald?" tanya Jaya lewat call WA.
"Free gua, Pak! Kenapa, tumben lo kontek gua?!"
"Tolongin dong Ald, gue nitip adik ipar gue ya sehari,"
"Adik ipar?"
Aldi mengingat-ingat, sampai seorang cowok yang tinggi putih bersih dan pernah sekali dilihatnya saat wedding Jaya, kembali muncul di memorinya.
"Oh yang itu, boleh deh kenapa emangnya lo nitipin cowok cakep itu ke Apart gua?""Iya ceritanya panjang!"
"Sepanjang punya lo ya!?"
"Sok tau lo Ald! Pokoknya gue nitip Aris ya sehari, jangan lo apa-apain tapi!"
"Eits emang mau ngapain gua sama cowok mulus itu?"
"Pokoknya lo pura-pura lagi butuh temen aja biar Aris nemenin lo sehari!"
"Teman di kasur boleh lah ya..."
Jaya tak membalas lagi dan segera keluar dari kantornya buat menjemput Regi di Bandara!"Nitip kerjaan ya Romi..." pinta Jaya ke Romi—admin kerjanya, melewati Febrian yang masih Jaya diamkan...
Sial, Jaya pasti pulang cepat karena mau ketemu sama adik iparnya, mau bersenggama nikmat usai mereka berbaikan kembali! Tunggu saja sampai istrimu kuberitahu, Jaya! Kalian berdua bakal tamat! Batin Febrian dengan meraih HPnya dan mencari kontak pria bayaran buat memberi pelajaran pada Aris!
Usai menyuruh beberapa pria buat memata-matai Aris, Febrian mendekati Romi,
"Biar aku aja yang handle kerjaan Pak Jaya!" rebut Febrian saat Jaya sudah pergi ke Airport."Tapi Pak Febri, tadi Pak Jaya sudah nitip ke saya..." tolak Romi tak enak!
"Kontrak kerjamu sampai kapan di Kantor ini??"
🥀
Ketika Regi sudah di mobil Jaya, mereka segera meluncur ke rumah,
"Gimana Pesawatnya Mas?""Aman kok, ontime tadi..." sahut Regi dengan menepuk paha Jaya sebagai tanda kangen dari abang ke adeknya, tapi malah disalah artikan sama Jaya dengan perasaan sange!
"Gak sabar ya pengen 3some sama istriku? Atau kangen sama Aris?"
"Hemm, emang boleh kalo iya dua-duanya?"
Jaya menyeringai mesum, tentu saja ia tak mau, Dini dan Aris cuma miliknya, tak boleh orang lain menyentuhnya, kecuali terpaksa dan darurat seperti sekarang ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
GAIRAH KAKAK IPAR (21+) END
Storie d'amorePeringatan : Cerita MXM 🔞 ARIS dan JAYA sama-sama tak sengaja sudah menjalin Affair hanya karena Gairah Jaya si Kakak Ipar yang tergoda dengan Aris-adik dari istrinya. . . __________________________________________ 🥀 Cerita Dewasa 21+ mengandung u...