Note:
Surat ini ditulis oleh Akira dan dipublikasikan oleh Akira di akunku.
---
Bandung, 3 Februari 2023
Hari ini langit kota Bandung mendung sedari tadi pagi. Hanya mendung tidak hujan..
Di hari Selasa ini.. aku menulis chapter ini di temani secangkir kopi panas di teras depan rumah. Hari yang berangin dan udara yang cukup lembab membuat aku tidak terlalu bersemangat di hari ini.
Tentang aku dan Kirana kami tidak jadi putus.. kami kembali lagi meneruskan kembali kisah my Axis ini
Kami anggap itu salah satu badai yang menerpa hubungan kami.. dan kami berhasil melewati nya meskipun harus putus selama kurang lebih 3-4 jam🤣🤣 waktu putus paling cepat dalam hidupku
Namun ada satu yang kami pahami dari pertengkaran kami yang kemarin.. bahwa kami sangat mencintai dan sama-sama takut kehilangan. Meskipun saat itu Kirana bilang dia melepaskan aku buat ngambil jalan lain berpisah dengan nya dan aku pun mengiyakan keinginan nya namun semua itu hanya emosi sesaat. Itu di saat kami sama-sama di kuasai keegoisan karena setelahnya kami sama-sama menyesal dan di dalam hati kami tidak ingin kehilangan satu sama lain.
Kami masih saling sangat mencintai dengan begitu hebatnya
Kalian tau apa yang Kirana katakan saat meminta ku kembali hum???
Itulah awal percakapan kami after 3-4jam putus.. ga jelas banget 🤣🤣
Tapi itulah Kirana.. dia unik dengan segala yang ada pada dirinya.Kocak🤣🤣 aku sama Kirana bahkan selalu ngakak kalau kami membahas kejadian ini
Bisa-bisanya ya dia bilang lebih suka lepas baju aku daripada lepas aku dari hubungan ini.. hihihi dasar!!!
Semoga kalian tidak lupa kalo Kirana pernah nulis bahwa hubungan kami di bumbui sedikit ke-erotisan.. kami adalah dua orang dewasa bohong rasanya jika kami tidak ingin menjamah satu sama lain.. meskipun aku dengan bangga mengatakan bahwa sampai saat ini Kirana masih mencintai ku dengan rasa hormat yang dia junjung tinggi.
Kirana seorang yang sangat tidak tertebak.. kadang dia seperti anak kecil.. kadang dia sangat dewasa.. kadang dia bersikap seperti bapa ku.. dan kadang dia bersikap sangat genit kaya om-om.. dan kadang dia manja.
Dia mempunyai cara tersendiri untuk menunjukkan perasaannya hal yang cukup rumit ketika dia mengatakan sesuatu yang berlawanan dengan perasaannya.. pernahkah kalian menonton series Thailand yang berjudul "gap the series" jika di film itu karakter Kirana sangat mirip dengan karakter Khun Sam.. dia seorang yang ambisius dan dia orang yang apa yang dia inginkan tidak boleh di miliki orang lain.
Kirana.. dia sederhana dan aku mencintainya dengan cara yang sederhana pula
Sesederhana mentari pagi yang mengecup permukaan laut
Sesederhana air hujan yang jatuh ke atas tanah
Dan bagai daun yang gugur tertiup angin
Sederhana.. namun begitu bermakna
Sesederhana itulah perasaanku untuk Kirana. Rasa cintaku begitu hangat seperti mentari pagi
Begitu rela seperti air hujan yang jatuh
Dan begitu ikhlas seperti daun yang tertiup anginAku telah banyak kehilangan, ada banyak trauma yang aku alami terutama tentang hubungan antara manusia. Begitu menakutkan, hingga aku tidak ingin terlalu banyak berharap kepada seseorang.
Kasian ya kamu bee.. ketemu akunya after trauma, makanya sering curigaan, sering banget overthinking.. selalu ngerepotin kamu terus, takut banget ngalamin hal yang sama
Hum.. di chapter yang lalu aku sedikit menceritakan tentang keluarga ku yang sedikit berantakan, saking berantakannya sampai kadang iri sama keluarga orang lain yang harmonis haha
Aku ga nyesel ga.. aku bersyukur banget atas segala sesuatu yang terjadi di hidupku, karena aku ga mungkin jadi aku yang sekarang tanpa melewati semua itu.
Mungkin itu juga ya.. yang membentuk karakter aku yang kaya gini hehe
Yang ga jelas ini...
But.. hebatnya Kirana dia bisa menerima aku dengan segala yang ada pada diriku, terutama perihal trauma ku. Aku yang udah ga ingin percaya pada siapapun lagi terutama tentang menaruh perasaan kepada seseorang. Tapi Kirana bisa meyakinkan aku kalo dia berbeda.
Cinta emang gitu ya.. jatuhnya kepada yang ga tertebak, yang ga bisa di duga.. bahkan kepada siapa yang kadang ga kita harapkan sebelum.. seperti aku dan Kirana, aku ga nyangka menjatuhkan cinta di hati Kirana. Kadang sampai sekarang tuh masih ngerasa mimpi, ini gue beneran pacaran sama dia ya??
Ko bisa si gue jatuh cinta sama dia??
Ko dia bisa ya cinta sama gue kan gue ga ada menariknya??
Pertanyaan seperti itu sering sekali hadir di saat aku overthinking..
Dulu aku adalah seorang yang mengagumi satu bintang paling bersinar di langit sana dan Kirana adalah bintang itu.. aku hanya bisa memperhatikan nya dari jauh..
Aku senang menebak seperti apa kepribadian Kirana dari buku perfect paradise.. karena dia pernah bilang bahwa 70% sosok azzura itu adalah dia, dan ya itu benar..
Aku perkenalan kita hanya akan menjadi sebuah kisah yang singkat namun ternyata aku salah perkenalan kita ternyata awal dari kisah yang begitu menakjubkan
Terimakasih telah selalu kembali kepadaku.. I will always love you bee...
Akira
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Axis
RomanceAxis adalah satu kata yang berarti poros. Bumi berputar pada porosnya. Artinya bumi hanya tetap di satu titik tanpa mengubah posisi namun terus memberi perubahan bagi makhluk yang hidup di sana. Tapi kali ini aku bukan menulis tentang bumi yang berp...