INTRODUCTIONS

311 11 1
                                    

1. Hai kenalin nama gue  Queen Aleesha Safeea Andara. Anak tunggal dari Ayah Zayn Al- hafiz dan Bunda Sivia Alisha. Gue seorang bad girl dan Ratu balapan. Di sirkuit balap gue di panggil Queen. Ayah sama Bunda biasanya manggil gue Queen or Al. Gue punya dua sahabat. Gue gak nyangka gue sama sahabat gue bakalan masuk penjara! Ya, penjara suci atau yang biasa disebut PESANTREN.

2. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saya King Albrysalman Ar-Rafiqui. Anak tunggal sekaligus penerus PONPES AR-RUM yang berada di Bandung. Nama Abah saya Sultan Rafiqui Ar-Rum dan Umah saya Faziah Zahira. Saya seorang Raja balapan. Di sirkuit balap saya di panggil King. Abah sama Umah manggil saya Alby. Saya punya satu sahabat dan sepupu yang sangat cerewet. W assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

3. Hai gue Selenia Agra Wiratama. Gue anak tunggal dari Papa Rifal Wiratama dan Mama Malisa Ananda. Gue sahabat Queen, gue gak nyangka Mama sama Papa ngirim gue ke suatu tempat yang iwh, mengerikan. Gue memiliki sifat bar-bar, kalem, dan kejam.

4. Davin Neo Kevallo. Anak dari Papi Rizal Ar-Rafiqui dan Mami Nurul Ar-Rafiqui. Gue punya seorang sepupu yang bernama Alby yang kuliah di Mesir. Gue biasa di panggil Davin. Gue memiliki sifat yang kalem, dan sopan. Kadang sih gak tahu malu.

5. Ahmad Aliimustofaa. Itu nama saya. Anak dari Bapak Zaki Mustofa dan Ibu Mustika. Saya seorang Ustadz di PONDOK PESANTREN AR-RUM. Saya memiliki seorang sahabat yang akrab di sapa Gus Alby. Saya di kenal sebagai pribadi yang sederhana, baik, dan sopan

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏 semoga suka ceritanya!!! Tunggu Bab selanjutnya 🤗 Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏

               

Jangan lupa Vote and Coment! Bye girls 👋

Bad Girl Masuk PesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang