CHAPTER ONE

208 12 0
                                    

                         Part 1
                     {Balapan}

Arena balapan 23:30 p.m.

Terlihat seorang wanita menggunakan pakaian serba hitam dan tidak lupa juga menggunakan masker berwarna hitam. Wanita itu menaiki motor sport dengan warna merah! Ah, tidak! Warna hitam! Ya, warna hitam.

Beberapa saat kemudian...

"Queen, lo udah sampai? " tanya seorang wanita memakai dress merah.

"Belum, " jawab wanita berpakaian hitam.

"Lo gimana sih! Udah jelas jelas Queen Ada disini, berarti Queen udah datang, " ucap seorang pria berbaju hitam dengan kesal.

"Ya, maaf! Gue kan hanya bercanda, " ucap wanita memakai dress merah.

"Udah, ributnya? " tanya Queen.

"Udah, Queen! " ucap wanita berbaju merah sambil menyengir.

"Siapa, yang ribut, Queen? " tanya pria berbaju hitam.

"Gak tau, " jawab Queen.

"Siapa, lawan gue? " tanya Queen melihat jam tangannya.

"Kenapaa? Lo kayak buru-buru amat? " tanya balik wanita berbaju merah.

"Gue mau cepat pulang. You know lah Ayah dan Bunda gue, " ucap Queen menghela nafas.

"Lo gak izin? " tanya wanita berbaju merah.

"Gak, " jawab Queen.

"Lawan lo, King Racing, " ucap pria berbaju hitam.

"Lo serius Vin? " tanya wanita berbaju merah.

Pria yang di panggil Vin itu hanya mengangguk pelan.

"Jiakhh, seorang Queen Racing melawan King Racing! Kira-kira, siapa menurut lo yang menang? " tanya wanita memakai dress merah.

"King lah, " ucap pria berbaju hitam atau Vin.

Wanita memakai dress merah itu menatap Vin dengan tatapan tajam seolah-olah ingin menusuknya.

"DAVIN NEO KEVALLO! " teriak wanita memakai dress merah.

Vin atau Davin Neo Kevallo, adalah sahabat Queen dan si wanita memakai dress merah. Davin sudah berteman dengan Queen semenjak mereka masih di taman kanak-kanak.

"Napa lo teriak Sel? " tanya Davin dengan wajah tanpa dosa nya. Ck, padahal dia banyak dosa (◍•ᴗ•◍)

"Suka-suka gue! " ucap Sel atau wanita berbaju merah.

"DAVIN NEO KEVALLO! SELENIA AGRA WIRATAMA! BISA DIAM GAK SIH!! " teriak Queen dengan menatap tajam Davin dan Selenia.

"Hehehehe, maaf, Queen! " ucap keduanya menyengir.

"Jadi, lo lawan King? " tanya seorang pria berbaju hitam sambil mendekati Queen, Davin, dan Selenia.

Pria itu adalah orang yang memiliki Arena Balapan.

"Ya, " ucap Queen singkat.

"King mana? " tanya Davin celingak celinguk mencari keberadaan King.

"Napa lo, nyari King? " tanya balik Selenia memandang Davin sinis.

Davin yang di pandang sinis oleh Selenia hanya diam, takut harimau betina ngamuk katanya.

Queen hanya diam sambil mendengar pembicaraan mereka, sejujurnya Queen juga penasaran bagaimana rupa dari King Racing. Apakah dia tampan? Atau mungkin tidak? Ah, memikirkan nya saja sudah membuat Queen mengantuk.

Bad Girl Masuk PesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang