Hayy guys sebelum saya cerita bagaimana jalannya kehidupan percintaan di antara manusia ini.. hehe.. saya kenalin dulu pemeran yg sangat terlibat di cerita ini ya. Biar lebih kenal.

Ya inilah dia pemeran utama di sini siapa lgi klau bukan REZA ADELIAN HARTIO,, pemuda yg sangat berpengaruh di kampus ya karna kepinterannya, ketampanan, cool, jago basket dan satu lgi KAYA, ya karna terlahir dri org kaya juga.

Nah klau ini adalah dalang dri keretakan hubungan antara ADEL dan CHRISTY.. sipa lagi kalau bukan KHATRINA IRENE, anak perempuan yg manja yg pengen keinginannya harus tercapai apapun itu, dia sedikit bodoh ya dalam pelajaran kuliah. Hmmmmm🤔 mampukah seorg khatrina bisa milikin Adel yg pintar. Mau tau jawBannya kita lihat aja nanti. Pantengin terus ok.

Nah klau ini jelas2 siapa lagi klau bukan MICHELE CHRISTY pacarnya Adel dia sosok perempuan yg cantik anggun namun sedikit judes TPI Adel sangatlah suka dgn sifatnya itu makanya bisa bertahan yg berhubungan sampe 2 tahun sekarang ini,, TPI apakah mampuh hubungan lama itu akan bertahan sampe melingkari cincin di jari manisnya. ??🤔
Klau ini jelas namanya CHIKO TAMA,, siapakah dia... kejutan... yg jelas dia juga salah satu perusak di hubungan antara Adel dan Christy.... nanti aja jelasinnya ok😁.
Nah kalau ini pasti Taulah siapa lgi klau bukan ONIEL sahabat Adel dia seorg teman yg sangat berpengaruh buat Adel, karna kalem dan yg paling penting selalu melarang Adel dri hal2 aneh..
Mungkin itu aja ya wajah2 org nya. Nanti akan di kenalin lgi siapa aja terlibat di cerita ini. Yg jelas. Adel punya sahabat oniel,,, Chika punya teman indah dan Eli, terus chrisy Olla dan muthe,, dan Chiko temanya Jessy dan gito.
Ok gitu dulu ya perkenalkan nya.. nanti lanjut aja ke cerita nya ya.
..mudah2an PD suka yaa.. klau gak nyambung. Mohon tegur karna ini judul kedua ku setelah posesif,,, klau ada yg penasaran di ceritaku yg pertama mampir lah tentang delchik masih berlanjut, semoga otak ku gak bentrok dgn cerita yg pertama.. heehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE FOR ME (END)
RomanceMenceritakan dua sepasang kekasih yg tadinya tidak mungkin jdi mungkin,, meskipun sulit untuk di miliki tpi bisa di miliki seutuhnya. seorg pria tampan, cool, kaya raya, pintar jago basket dan selalu di perhatiin sama semua mahasiswi di uni...