Adel pun selesai nganterin Christy, dan menuju pulang kerumah... Rasanya malas buat pulang karna Perasaan yg campur aduk di dirinya itu.. kesal , marah, gak suka dgn keberadaan khatrin itu.
Khatrin sudah sampe di depan rumah Adel. Dan terpukau melihat kondisi rumahnya yg begitu nyaman.
"Wahhh bagus juga rumahnya padahal ini baru luarnya loh, gimana dalamnya,, mana di tambah penghuni nya cakep lagi,, makin betah aja...." Gumam khatrin.
Khatrin pun memencet tombol rumahnya. Namun sama sekali gak ada yg nyaut.. di saat Katrin mencoba membuka pintunya dan ternyata TDK di kunci, khatrin pun langsung masuk. Lihat kanan kiri membuat nya molongo karna Susana rumah yg sangat adeum.
"Wahhh bner2 ini rumah, huhh jdi penasaran kondisi kamarnya gimana" gumam khatrin.
Dan khatrin pun menaiki tangga satu persatu, matanya tertuju ke arah kamar yg membuatnya penasaran dalam nya seperti apa.
"Kayanya ini kamar Adel deh...."
Khatrin pun masuk ke kamar Adel,, senyum merekah di wajahnya melihat beberapa barang yg terlihat rapih...
"Wahhh rapihnya, inikah kamar seorg cowo hmmmm bner2 Tante Shani punya anak perfeksionis sekali..."
Itulah ucapan khatrin,, karna baginya kamar cowo serapih itu sangat jarang berbeda dgn dirinya yg sangat anti kebersihan.
"Hmmmmhhh kayanya istirahat dulu deh, rebahan dulu ahhh cape juga..." Ucap khatrin dan langung rebahan di kasur Adel. Membuat nya sangat nyaman berada di tempat itu.
Adel sampai di rumahnya membuatnya kaget melihat rumahnya terbuka.. karna bagi Adel sangat teliti hal sekecil apapun pasti dia akan marah.
"Ko pintunya ke buka, klau ada org masuk gimna,, apa jgn2 bibi ke pasar...." Ucap Adel di saat mau jalan menuju pintu, matanya tertuju sama satu kendaraan yg ia tak kenal.
"Ini mobil siapa... Mobil bunda kah, klau iyaa kok gabilang, TPI kayanya gak mungkin deh ini mobil bunda... Apa jangan-jangan ini mobil...." gumam Adel.
Tanpa basa basi adelpun langung lari ke dalam rumah, karna pikirannya tau pasti yg masuk rumah itu cewe aneh yg sangat iya TDK suka. Adel masuk kerumah dan melihat ke atas dan ternyata pintu kamarnya juga terbuka membuat seorang Adel panik takutnya ada org masuk.. adelpun langsung lari menuju kamarnya dan terlihat seseorg yg lagi tertidur membuat adel marah, karna bagi Adel sangat TDK suka klau tempat tidurnya di tempatkan org lain kecuali kekasihya sendiri." khaaatriiiiin...." Teriak Adel membuat seorg khatrin langung terbangun karna kaget.
"Ehhh Adel ngagetin aja,, apa sihh gak usah teriak2 coba..." Ucap khatrim dan langsung tiduran lagi..
"Ngapain tidur di sini hahh,, bangun gakk... Ayoo bangun" Adel sangat kesal sama khatrin sampe2 tangan khatrin di tarik supaya bisa pergi dri tempat tidurnya.
"Duuhhh dell, ijinin Napa gue istirahat di sini, gue cape..." Ucap khatrin dan matanya masih terlihat lelah.
"Gak ada yaa.... Klau mau istirahat gak boleh disini.... Ayo bangun" Adel kesal.
"Gak mau Del aku mau istirahat disini...." Khatrin tetap keukeuh mau di kamar Adel dan TDK beranjak dri tempat tidur Adel.
"Ini kamar gue yaa,, gue gak suka ada org tidur Disni... Pergi gak..."
"Gak mau"... Ucap khatrin membuat Adel marahnya makin memuncak...
"Bner2 lu yaaa..." Adelpun langung menggendong khatrin ala koala secara paksa,, TPI khatrin malah tersenyum karna senang, sampe2 tangannya melingkar di leher Adel.
"Hehe bilang dong klau mau gendong aku.... Klau kangen bilang jgn genggi Adel" ucap khatrin cengengesan. Dan wajahnya menempel di dada adel.
Adel memindahkan khatrin di kamar sebelahnya yg kosong karna itu khusus buat bunda nya klau lgi ada di rumah... Dan secara tiba2 adelpun langsung menidurkan khatrin sedikit melemparnya namun tertahan oleh tangan khatrin yg masih melingkar di lehernya.
"Khat lepasin gak tangan lu..." Ucap adel.
"Hmmmmhhh gak mau...." Khatrin sedikit manja namun matanya masih terpejam karna kelelahan.
Adelpun melihat wajah khatrin yg membuat nya semakin kesal.
"Hmmm knapa gue harus berurusan dgn cewe sperti ini.." ucap Adel dalam tatapan nya yg tertuju Sama cewe yg di depannya.Dgn perlahan tangan khatrin pun terlepas sendiri... "Akhirnya lepas juga... Kalau bukan karna bunda udah gue usir juga lu yaa..." Gumam Adel dan langsung ninggalin khatrin.
Raut wajah Adel makin kesal dgn keberadaan khatrin di rumahnya, dan bingung gimana klau teman2 datang kesini apalgi oniel yg setiap hari selalu maen ke rumah.
Adelpun melihat pebantunya yg baru datang dri pasar.
"Bibi tunggu di situ..." Ucap Adel dan langsung turun ke bawah.
"Ehhh Aden udah pulang yaa" ucap pebantunya.
"Habis darimana" tanya Adel.
"Ya belanja dong den..."
"Saya tanya tdi pintu rumah di kunci gak..." Ucap Adel membuat pembantunya langsung mengingat.
"Ehhh iya den lupa... Buru2" cengengesan pebantunya itu.
"Buru buru buru.... Bibi ini gimana sihh kalau ada org masuk gimana hahh..." Adel sedikit marah.
"Yaa maaf den..." Ucap pebantunya sambil nunduk.
"Lain kali jgn di ulangin yaa,, klau sampen ngulangin lagi bibi saya ganti sama yg lain...." Adel menakuti pembantunya itu.
"Jgn dong den,, nanti bibi gak bisa ngirim uang ke kampung dong..." ucap pebantu.
"Nah makanya klau kerja itu harus rapihh bibi...." Blas Adel.
"Lagian gak ada yg masuk juga kerumah den..."
"Kata siapa nohh ada buaya betina di kamar, sampe2 masuk lagi ke kamar aku, udah tau kan bibi kalau aku gak suka ada org yg tidur di kasur aku..." Ucap Adel sedikit kesal.
"Halah den Adel ini pura2 gak ingat,, nona Christy aja sampe tidur di kasur Aden mana peluk2 lagi..." Ledek pebantunya.
"Ohhh mulai bisa ngjawab ya... Awas bibi yaa..." Kesal Adel.
"Ehhh maaf den,, klau gitu bibi kerja dulu permisi den" pebantunya itu langsung lari ninggalin Adel.
"Klau Christy kan beda, dia kan kekasih gue jadi bebas dong mau di kamar ngapain juga" gumam Adel. Dan langsung pergi ke kamarnya
Di kamar khatrin.
Khatrin bangun dari tidurnya,, membuat nya menggeliat...
"Euhhhh lumayan enakan juga nih badan.. " Gumam khatrin.
Khatrin melihat sudut kamar yg ia tempati itu... Merasa bingung kenapa bisa pindah kesini.
"Ko kamarnya beda, siapa yg mindahin.. ohhh iyaa tdi kan Adel yg membawa gue kesini.. hmmmm gpp dehh yg penting sekarang gue bisa tinggal di rumah org yg gue cintai... Hmmm mending sekarang ganti baju aja deh..." gumam khatrin.
Katrin menarik kopernya itu, mencari baju yg ia akan pake, khatrin terus mencari baju nya itu TPI gak ada sampe2 bajunya itu di lempar ke kasur dgn berantakan.
"Ko gak ada siihh, apa gue lupa bawa yaa,, aduhhh mana celana dalam lgi perasaan bawa 3 deh ko cuman ada satu... Hmmm yaudah lah ini aja dulu, nanti beli ahhh sekalian ajak Adel juga hehee"... Ucap khatrin pelan.
Hahaa Maaf yaa baru up nihh...😁 TPI jgn lupa tetap vote yaa biar makin semangat ngelanjutin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE FOR ME (END)
RomanceMenceritakan dua sepasang kekasih yg tadinya tidak mungkin jdi mungkin,, meskipun sulit untuk di miliki tpi bisa di miliki seutuhnya. seorg pria tampan, cool, kaya raya, pintar jago basket dan selalu di perhatiin sama semua mahasiswi di uni...