Universitas ternama di Bandung yaitu Institut teknologi bandun(ITB), yg di mana Adel kuliah, meskipun Adel bukan asli org bandung klau bisa di bilang pindahan sih, sejak kelas 1 SMA lah Adel tinggal di Bandung karna org tua nya yg pindah ke Bandung karna ada urusan yg sangatlah penting, meskipun sekarang org tuanya berada di luar negeri karna bisnis, TPI adel tetap tinggal di Bandung krna mau melanjutkan pendidikan nya.
Di pagi hari bangunlah pemuda yg bernama REZA ADELIAN HARTIO klau bisa di panggil adel. Bersiap2lah masuk ke kamar mandi.
"Kring kring...." panggilan Masuk telpon rumah.
"Siapa lgi pagi2 gini ada yg nelpon.."
"Halloo, maaf ini dgn siapa ya".. ucap Adel."Ini gue oniel woy,, bisa2 nya ya lu hp gak aktif... Dan kenapa rumah lu di kunci,, terus bi ratih mana biasanya bibi jm segini sudah nongol di luar...." Nyerocos oniel..
"Haduhhh berisik banget sih lu... Gue gak tau bi inah kmana mungkin ke pasar... Klau lu mau masuk lewat pintu kamar gue aja".. ucap Adel..
"Nanti di sangka maling dong gue Adel.." balas oniel.
"Mana ada maling jm segini oniel..." Balas Adel.
Inilah rumah Adel ya, dia tinggal berdua Ama Bi Ratih. Meskipun rumahnya TDK sebesar rumah org tuanya TPI ini adalah rumah ternyaman.
"Haduhh jm segini tumben2 nya Adel gak nelpon,, apa dia sakit ya" itulah yg di ucapkan Christy sedikit cemas. "Apa di telpon aja ya"..
Christy pun langsung menelpon Adel..
"Maaf nomer yg ada tuju TDK dapat di hubungi cobalah beberapa saat lagi" yaitulah jawaban dri telpon Adel, karna gak Aktif.
"Ko gak aktif sih" cemas Christy. "Gue susul aja deh dri PD dia knapa2"...
Christy pun berangkat naik taxi.
"Neng mau kmana" ucap supir taxi.
"Udah lah pak gak usah banyak tanya nanti juga aku suruh berhenti" balas Cristy sedikit judes.. "yg cepat pak"..
"Iya neng".."Berhenti pak, ..." Memberhentikan taxi nya. "Ini ongkos nya,, dan selebihnya buat bapak aja".
"Maksih neng,,, judes tapi baik".. itulah yg katakan supir taxi.
Sampailah Cristy depan rumah dan berpapasan dgn BI Ratih.
"Bi habis belanja.." tanya Cristy.
"Eh non,,, iya habis belanja non..." Jawab Bu Ratih."Eh bi, Adel ada kan gak sakit kan".. tanya Cristy sedikit nyerocos.
"Aduh non segitunya,, tenang aja non Adel gak sakit ko, Adel lgi ada di kamar kaya nya mau siap2 deh.. udah masuk aja non".... Ucap BI Ratih.
Cristy pun lari ke kamar mau lihat Adel karna di pikirannya takut Adel kanapa2 tapi nyatanya.
"Adell, kamu gak apa2 kan".. masuk Cristy dalam kamar.
"Kitok ko bisa masuk kesini lewat mana" ya itulah panggilan oniel ke Cristy yaitu kitok.
"Ya lewat pintu depan lah,, terus lu ngapain di sini".. ucap Cristy.
"Ya mau nebeng berangkat lah".."Bukanya lu punya motor ya,, knapa gak bawa motor aja" tegas Cristy.
"Males nyetir kitok,, toh Adel nya juga ngijinin.. lagian gue gak bkalan ganggu lu berdua".. sedikit menyolot.
Tiba2 pintu kamar mandi terbuka. Dan christypun langsung memeluk Adel, dgn kondisi Adel pake handuk sepinggang.
"Ayaaaangg,, kamu gpp kan".. manja Cristy di pelukan Adel.
"Apa Kity sayang hmmm, aku gak apa2 emangnya knapa nanyain gituh"... Ucap Adel sambil ngelus rambut Cristy.
"Aku takut kamu sakit, secara kamu kan tinggal berdua, mana bi ratih sudah tua" ucap Cristy sedikit manja.
"Jgn khawatirkan aku sayang, aku baik2 aja,, udah sekarang kamu lepasin ya pelukannya lihat aku gak pake baju loh" .. ucap Adel.
"Hehe,, iyaa maaf.. TPI aku suka loh perut kamu kaya gini..... " Balas cristy sambil megang2 perut adel, membuat Adel kegelian.."Haduhh Kity jgn di elus2 gitu geli tau.."
Cristy pun langsung melepaskan pelukannya.
Dan oniel di sini memperhatikan nya.
"Udah bucinnya,, gak lihat ada gue di sini bener2 lu ye".... Ucap oniel sedikit males.
"Makanya cari pacar"... Ucap Adel dan Cristy barengan.
...segini dulu ya nanti lanjut lagi... Hee
Dan jgn lupa mampir juga ke delchik yg posesif yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE FOR ME (END)
RomanceMenceritakan dua sepasang kekasih yg tadinya tidak mungkin jdi mungkin,, meskipun sulit untuk di miliki tpi bisa di miliki seutuhnya. seorg pria tampan, cool, kaya raya, pintar jago basket dan selalu di perhatiin sama semua mahasiswi di uni...