BAB 11

623 68 9
                                    

🖐️🖐️HALLO GUYS I'M BACK.. lanjut lagi ke judul ketiga ku yg sempat tertunda ini.. semoga suka yaa... Lanjut aja lahh cusss😁😁

***
Hari Minggu dimana waktunya jalan santay itulah yg sering di lakukan Adel selama hari libur. Adel sudah siap dgn style nya.

"Semuanya sudah siap.. mending langsung berangkat dari Pd hrus nungguin si kudaniel yg lama" gumam Adel.

Adelpun bergegas buat jalan.. dgn wajah yg cerah buat menyambut hari libur. Adel belum ngeuh klau ada seorg cewe yg bersandar di balik pintu ya siapa lagi kalau bukan khatrina.

Khatrina berdiri di balik pintu dgn telinga menempelkan ke pintu seolah2 menguping.

"Ko gak ada suara yaa.. apa Adel masih tidur.. apa gue ketuk aja ya" ucap khatrin. Belum aja khatrin mengetuk dgn tangan yg sudah siap buat memukul pintu.. tiba2 pintu kebuka ya khatrina malah mengetuk jidat Adel.

"Aw" Adel meringis karna jidatnya yg kena.

"Ups sorry" khatrin dgn wajah polosnya sambil tersenyum.

"Huhhh.. ngpain berdiri di sini" Adel berusaha bertanya dgn santay.

"Ya mau ketemu kamu lah"  balas khatrin sambil tersenyum.

"Mau ngapain" tanya Adel.

"Lihat..." Khatrin merentangkan tangannya. Dan Adel melihat dari atas sampe bawah, ya khatrin cuman memakai kaos oversize dan tdk memakai dalaman membuat Adel kaget. Dgn cepat membalikan badan khatrin.

"Deeell beliin baju lahhh.. aku gak bawa Daleman lupa.. emmm sbenernya bawa sih cuman satu... Terus baju nya cuman bawa dikit.." khatrin yg merajuk dgn bibir di manyunin seolah anak kecil meminta jajan.. namun Adel sangatlah jiji dan tdk suka di saat khatrin yg manja.

"Ya terus.. " ucap Adel.

"Beliin dan kamu anter yaa pliss" khatrin yg memohon.

"Jalan aja sendiri ogah gue nganterin lu.. awas minggir" Adel yg menolak sedikit menyingkirkan khatrin. Membuat khatrin terus memaksanya.

"Del anter lahh kali ini aja plisss ya Del" khatrin yg terus berusaha.

"Gue bilang gak mau gak mau, gimana sihh maksa jadi org minggir.." Adel yg masih menolaknya.

"Aku bilangin Tante Shani yaa" khatrin yg mengancam.

"Hahaa gak takut sama sekali... Lagian lu bawa mobil punya uang sendiri bisa jalan sendiri kan, knapa hrus gue yg nganter" Adel yg mengomel.

"Kan aku gak tau jalannya Adel, klau aku  salah jalan gimana" ucap khatrin.

"Ya bagus biar lu gak kembali lagi.. mending sekarang lu pergi sendiri yaa, gue sekarang mau pergi.. bay buaya betina" balas Adel.

"Aku mau ikut" khatrin langsung menggandeng lengannya Adel. Membuat Adel tak suka.

"Aaaa ngapain pegang2 gue......"


"Adel ohh Adel kita berangkat sekarang.." yaa oniel memanggil dari bawah membuat Adel panik karna ada khatrin di sebelahnya.

"Oniel... " Adel dgn cepat menarik khatrin ke kamarnya.. membuat Adel bingung hrus ngumpetin khatrin dimna.

"Ohh lemari.... " Adelpun menarik khatrin...
"Lu diam dulu disini jgn keluar.. ada teman gue..." Ucap Adel.

"Engap Del..." Balas khatrin.

"Ihhh buruan masuk... Awas ya jgn keluar " ucap Adel.. dan khatrin langsung ngumpet di dalam lemari.


"Woyy ngapian aja di kamar.. lama banget.. buruan keburu siang woy..." Ucap oniel yg nyamperin ke kamar Adel.

YOU ARE FOR ME (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang