BAB 8

662 57 7
                                    

      Aku tau kmu TDK suka dgn kehadiran ku tpi aku akan bikin rasa TDK sukamu menjadi suka,, kmu Taukan aku tipe org yg apa2 harus tercapai gimanapun caranya.
    Khatrin melihat ke arah kaca dia melihat dirinya dia meratapi apa yg sudah terjadi ke dirinya...

       "Cristy itu nama lu, gue gak akan biarin lu bisa bersatu sama Adel..." Ancaman khatrin sambil melihat ke arah kaca.

    

Di kantin.

     "Kamu habis darimana sih yang lama banget" manja Cristy.

        Adel gak mau kasih tau ke siapa pun, bahwa dirinya habis menemui khatrin. Karna adel tau sifat Cristy yg suka cemburu.

      "Palingan boker dia" ledek oniel.
      "Jorok lu Niel kita lagi makan tau" blas Olla..

     "Haha maaf, ya lagian sih di toilet lama, kaya cewe" ucap oniel membuat Adel memukul topi yg di pake oniel.

    "Euh lu yaa gak tau apa klau org lgi sakit perut kaya gimana" Adel berbohong.

       

    
     Tiba2 datanglah Eli dan indah ke kantin dan langsung lirik2 ke arah Cristy.

       "Ada yg berulah TPI gak minta maaf malu pisan euy,, klau gue mah ya ndahhh udah gak tau taro dimna muka teh" Eli menyindir.

       Namun Cristy diam pura2 TDK mendengar apa yg di ucapkan Eli itu... Fokus kpd makanan yg di depannya.. dan tibalah khatrin dgn wajah sedikit kesal.

      "Heyy..." Ucap khatrin.
      "Kmu teh kemana tdi kita cari gak ada" tanya Eli.

      Khatrinpun langsung melihat ke arah adel, khatrin merencanakan sesuatu yg jelas akan membuat Adel gelisah.

      "Kalian tau kan gue tdi di toilet,, kalian mau tau apa yg terjadi"

       "Apa" ucap Eli dan indah barengan.

    " tiba2 ada cowo yg nyamperin gue kan gue jdi kaget... Ko ada cowo masuk ke toilet cewe"
       Katrin menyindir dgn suara sedikit kencang membuat Adel keselek.

     Tiba2 adelpun batuk.."Uhuu...."

     "Kmu knapa yang" ucap cristy

     "Gak gak apa2 ko ini basonya panas" Adel membohongi Cristy pdhal Adel kaget dgn sindiran khatrin, "bener2 si khatrin awas yaa nanti gue bejek2 lu"  batin Adel.

     "Emang siapa khat orangnya,, dan mau ngapain juga nyamperin lu..." Ucap indah.
  
    "Ya jelas dia itu cowo yg katanya banyak di sukai semua mahasiswi di sini... dan Kalian harus tau yg bikin gue kaget itu dia narik2 gue... Terusss lihat ini bajunya..."

      Dari pojok Adel sangat gelisah dgn sindiran khatrin rasanya pengen ngelakban Mulut rombengnya itu, klau di samperin nanti teman2 PD tau klau gue knal Ama si khatrin, aplgi klau sampe tau Cristy wahhh makin bahaya.
   

       "Kamuteh di kasih sama itu cowo
bajunya,, meni bageur pisan.. jdi penasaran cowo nateh siapa,, seganteng Adel gak ya...." Ucap eli

     "Ya jelas dia itu hampir mirip sama Adel,, apa Adel punya kembaran..." Sindir khatrin membaut Cristy menoleh ke Adel.

     "Jgn bilang itu kamu ya..." Cristy nanya ke Adel, dan Adel pun langsung menelan ludahnya sendiri.

      "Ya kali aku Kity,, ngapain juga nyamperin itu org kenal juga kaga".. blas Adel.

     "Klau sampe itu kamu jgn harap kmu dapetin apa yg kmu mau dari aku... Ingat itu" ancam Cristy membuat Adel sangat marah sama khatrin.

     "Khatrin awas lu yaaa...." Gumam Adel dan terdengar oleh Cristy..

    "Apa yang..."
    "Gak"...

       "Maksud anak baru itu apa sihh, ngomong keras2..." Ucap muthe.
     "Mungkin cari perhatiaan mut..." Blas Olla.

     "Perhatiaan ke siapa..." Muthe terlihat polos.

     "Lu muthe ke lu... Ya ke org2 di sini lahh euhhh lemot banget punya teman" ucap Olla yg jengkel karna muthe.

         Hmmmm kmu dri jauh sangat cantik dan sangat indah di lihat... Apakah bisa gue deketin dia, yg menurut gue begitu sempurna,, yaitulah lamunan oniel yg dri tadi mandangin indah dri kejauhan.

      "Del lihat si oniel bengong..." Olla menoel Adel, membuat Adel merasa heran knapa temannya bengong.

    "Wooyy..." Teriak Adel tepat di telinga oniel, membuat oniel kesakitan.

     "Jiir lu Del kira2 Napa klau teriak,, sakit tau ini kuping" ucap oniel.

     "Ya lagian lu bengong,, nanti kesambet baru tau rasa loh..." Ucap adel

    "Gpp Del gue ikhlas klau Kesambet sama org yg gue suka..." Blas oniel... Dan seketika muthe tersenyum di kira itu dirinya.

    "Ahmm, kmu bner mau kesambet oleh aku..." Ucap Muthe sedikit manja dan memegang tangan membuat oniel sedikit risih.

     "Hehee gak enak di lihatin org ya Mumu..." Langung ngelepsin tangan muthe.

    "Ya Niel,, lihat noh Adel Cristy juga Suga pegang2 an malahan setiap hari lgi..." Cemberut muthe.

    "Mereka kan pacaran Mumu, klau kita kan gak..."

    "Yaudah ayuu kita pacaran..." Senyum2 muthe.

    "Nanti ya Mumu" ucap oniel
    "Aku tunggu..." blas Mumu.

     "Hadeuhhh... Muthe2 masih aja genit. Ketularan si Eli lu..." Ledek Olla.

     "Syirik aja lu,, yg jelas gue gak genit  ke pacar org yaa" ucap Muthe.

     dri kejauhan khatrin terus lihatin Adel dgn Cristy yg begitu sosweet membuat Cristy TDK suka.

    "Khat... Apa mungkin cowo itu Adel.." ucap indah.

    "Iyaaa".  Blas khatrin membuat Eli kaget.

     "Apaa,, yg bner.. kok gitu sih kan ad..." Belum selesai Eli ngomong langsung di bungkam oleh khatrin.

    "Syuuut jgn keras2.. yg jlas gue itu udah knal Sama Adel sejak lama.. nanti gue cerita sama kalian ya TPI jgn disini" ucap khatrin.
















...masih PD suka gak nih....

   

Jgn lupa vote yaa biar makin beuh bikin nya... 😁

YOU ARE FOR ME (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang