Mungkin bagi semua org teman kecil itu akan selalu teringat dimanapun berada, itulah yg selalu ada di benak seorg khatrina Irene TDK pernah lupa akan teman kecilnya dulu. Tpi bagi Adel TDK ada yg namanya teman kecil yg barbar apalgi sekarang sudah tumbuh dewasa yg membuatnya sangat menyebalkan.
Di saat di kantin banyak org berhamburan buat makan,, begitupun geng Cristy sembangku di tambah ada Adel dan oniel,, namun Adel terus bengong entah apa yg sedang di pikirkan.
"Heyy,,, yang kmu kenapa bengong gitu ada yg lgi di pikirkan.." ucap Cristy.
"Gak ko sayang,, udah ayo cepat pesen mau makn apa...." Blas Adel"Oniel pesen apa" manja Muthe sambil pegang2 tangan.
"Mut jgn pegang2 Napa.. ok gue psanin TPI lepasin tangannya malu di lihatin org" kesal oniel karna manjaya Muthe.
"Hmmm jahat,," cemberut muthe."Heuhh Del knapasih makanya hrus sama cewe2 kita pindah aja Napa..." Oniel sedikit kesal karna TDK nyaman sama muthe.
Namun muthe makin cemberut dan ngerengek. "Ollaaa, kity oniel jahat..." Nangis muthe.
"Niel lu bener2 yaa kasian si muthe sambil nangis gitu ya..." Ollaa membela muthe.
"Klau lu gak mau makan di sini yaudah pisah noh sana noh,, dan jangan ajak2 pacar gue yaa" Cristy sedikit marah.
"Udah2 ko jdi PD berantem sih,, jdi gak makanya" Adel menenangkan keributan yg ada di depannya.
"Jadi dong Del.. ok kalian tunggu disini gue yg akan pesanin..." Ucap oniel dan langsung di ikutin sama muthe.."ikut.." ucap muthe.
"Oniel lain kali jgn gitu sama cewe..." Ucap Adel.
"Del gue gak suka di manja2in gitu,, mana si muthe nempel mulu lagi.." kesal oniel.
"Pak pesen mie ayam 2 mangkok dan bakso nya 3 sama teh manisnya juga yaa.." Olla memesankan makanya, di saat makanya sudah ada dan siap2 mau di bawa, namun Olla kesusahan.
"Oniel bisa gak lu bantuin malah diem aja" terima Olla..
"Udah Niel gue aja" ucap Cristy.
Cristy pun membawa makannya.. di saat mau jalan..
"Bruuukk.." Cristy bertabrakan sama khatrin yg membuat Cristy marah besar krna basonya jatuh tepat kena bajunya mana panas lagi."Aisssh jdi basah kan baju gue aaaa, klau jalan tuh lihat2 dong gak lihat apa..." Marah Cristy.
"Klau jalan itu kedepan bukan mundur kebelakang ya mba" ucap khatrin.
"Ohh berani lu yaa ngelawan bukanya minta maaf" ollaa mendorong khatrin membuat Eli ikut membalas dorongan Olla.
"Santay atuh jgn dorong2" ucap Eli sambil mendorong Olla...
"Kurang ajar ya lu dorong gue" ollapun gak mau kalah sampe2 mau ngejambak.
"Minggir..." Ucap Cristy, dan langsung mengambil satu gelas teh manis.
"Mau ngapain toy.." ucap Olla."Wuurrr,," yaitulah satu gelas teh manis menimpa badan khatrin..
Khatrin pun geram dgn perlakuan Cristy yg meyiramya membuat khatrin basah.
"Impass ya... Ha" ketawa Cristy karna puas sudah membalasnya.
"Maksud lu apa nyiram gue hah" marah khatrin dan mendorong Cristy.
"Lu juga udah bikin gue basah bego.."
"Gue gak sengaja... "
"Gak sengaja apanya lihat basah nih mana panas lagi,, minta maaf ke" ucap Cristy."Lu yg hrus minta maaf bukan gue" khatrin pun mendorong Cristy.
"Wihhh si khatrin berani sekali sama si Cristy, hebat euy.." ucap eli
"Hebat apanya seharusnya kita pisahin eli"
"Udah diem aja klau udah saling jambak2kan baru kita pisahin"
"Bner2 lu ya" ucap indah...
"Del Del udah gak bner Del ayo kita pisahin" ucap oniel dan langsung ke depan.
"Waduhh bahaya klau udah ngamuk si khatrin,," gumam Adel.
..."woyy stooooopp.." teriak oniel membuat pertengkaran berhenti.
"Udah berantem nya, noh lihat bnyak yg nonton.. gak malu.... Dan kalian lagi bukannya misahin malah ngediemin.." ucap oniel.
Namun Adel malah terdiam dan melihat dua perempuan yg habis berantem.
"Del ngomong dong malah diem aja, noh pacar lu basah kuyup gitu..." Ucap onile.
"Hmmmmhhh,, sayang udah ayu jgn di ladenin..." Adel narik Cristy
"Yang basah..." Rengek Cristy
"Udah ayu ganti aja.. pake sweter aku"..Khatrin telihat marah dgn apa yg terjadi di depannya... "Pacar, dia pacar lu Del.. hmmmmh lihat aja ya lu Del, bisa2nya lu pura2 gak ngelihat gue.." gumam khatrin dan langsung pergi..
"Ehh eh mau kemana moal jdi di traktirnya ini teh" ucap Eli dan langsung nyusul khatrin ke toilet.
"Udah ayu samperin..." ucap indah"Hmmmh gue masih marah tau sama tuh anak baru, belaga, songong lagi..." Marah Cristy.
"Udah ini pake dulu,, jgn marah2 nanti cantiknya hilang loh" ucap Adel sambil menenangkan.
"Yg lain mana..." Ucap Cristy.
"Masih di kantin PD makan..."
"Kurang ajar ya temannya lgi begini malah enak2 makan" kesal Cristy."Makanya ayo ganti baju, biar langsung ke kantin lagi..." Ucap Adel.
"Bukain...." Manja Cristy
"Bukain apanya..."
"Baju..."
"Haha jgn dong nanti aku hilap.. udah buka aja sendiri, aku tutup mata dulu...""Awas ngintip.."
"Dikit..."
"Yaudah klau gitu bukain aja..." Ucap Cristy membut Adel langung ninggalin Cristy."Udah belum yang..." Ucap Adel..
"Udah ayuu...."Dan langung PD pergi ke kantin.
"Ohh kenyang ya udah PD makan duluan..." Ucap Cristy
"Hehe sorry toy lapar..." Blas Olla.
"Udah sekarang kamu duduk dan makan juga ya...." Ucap adel
" Kmu juga duduk dong...""Mau pipis..."
"Knapa gak sekalian tdi.."
"Pengennya sekarang ayang Kity..""Yaudah sana jgn lama2"...
Lanjut.....
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE FOR ME (END)
RomanceMenceritakan dua sepasang kekasih yg tadinya tidak mungkin jdi mungkin,, meskipun sulit untuk di miliki tpi bisa di miliki seutuhnya. seorg pria tampan, cool, kaya raya, pintar jago basket dan selalu di perhatiin sama semua mahasiswi di uni...