BAB 9

604 51 1
                                    

        Aktifitas di kampus semuanya telah selesai,, dan semuanya siap2 Pd pulang Adel menunggu kedatangan Cristy buat nganterin pulang tiba2 datanglah seorg cewe yg membuat kaget Adel.

     "Daarrrr ..."
    "Huhhh,,, oniel bisa gak jgn ngagetin hahh klau gue jantungan giman" ucap Adel karna kaget...

        Di saat Adel berbalik arah ternyata itu bukan oniel melainkan khatrin.

     "Hayyy adelku..." Ucap khatrin sedikit manja dan pegang2 lengan Adel.

    "Khat lepasin gak... Klau nanti cewe gue lihat gimana..." Adel berusaha melepaskan pegangan tangan khahrin TPI karna kuat pegangan nya membuat Adel sedikit menyerah..

    "Ok mau lu sekarng apa..."

     "Pulang bareng..."
     "Ohh sorry soal itu gak bisa yaa..Gue mau nganterin cewe gue..."

     "Baik klau gitu gue masuk aja..."  Ucap khatrin dan langsung mau masuk ke mobil Adel.

    "Ehhh mau ngapain..." Panik Adel.
    "Masuk lah..."

    Di saat Adel menahan Khatrin tiba2 muncul lah Cristy dri kejauhan. Adel pun panik... Harus gimana supaya ngusir khatrin.

     "Ok ok besok kita naek mobil bareng sekarang lu turun yaa...." Ucap Adel membuat khatrin langsung turun..

     "Nahhh gitu dong dri tdi ke,,, lagian gue juga bawa mobil ya... Sampe ketemu di rumah adelku... Mmuuhhh" ucap khatrin sambil cium jauh...

     "Heuhhh kaya nya gue bkalan stres klau gini terus aaaa....." Gumam Adel sedikit kesal.

     Dan Cristy pun datang.

     "Nungguin lama yaa..." Ucap Cristy.

      "Udah biasa kok..." Blas Adel.
     "Hehe maaf.... "
     "Gpp Kity sayang... Yaudah ayo pulang..."

      "oh iya...Emangnya kmu habis dari mana sihh Kitty sayang"
       "Nganterin dulu muthe sama olaa.."
       "Nganterin kemana..." Ucap Adel.
        "Ke toilet.... "
         "Kan mereka bisa berdua knapa hrus di antar sama kmu coba...."

       "Ya Gatau lah ayaang,, udah Napa jgn di permasahin lagi,, kan sekarang aku ada disini"... Ucap Cristy dia sedikit berbohong.





  Flasback....

         Seorg cowo menunggu di depan pintu kampus untuk menunggu kedatangan Cristy dia adalh Chiko.

        "Ahmmmm, tumben belum keluar..." Ucap Chiko.
      "Chiko ngapain kesini, nungguin kamu lah... Klau Adel tau gimana..." Blas  cristy.

       "Gak akan dia lagi nungguin kmu di parkiran..."
        "Trus kamu mau apa nemuin aku kesini..." Ucap Cristy.

       "Niiihhh...." Chiko ngasih sebuah kotak yg berisi sebuah handphone.

       "Ini handphone kan ngapain ngasih ke aku..."
        "Itu buat kamu biar kita mudah berhubungan nya dan biar gak ketauan sama Adel..." Ucap Chiko.

     "Aku gak bisa terima yaa,, lagian aku sudah punya..."

     "Baik klau kmu gak mau menerimanya, berarti hari ini aku harus nemuin Adel dan bilang bahwa kita sedang ada hubungan... Gimana" Chiko sedikit mengancam Christy yg membuat nya sedikit ketakutan.

      "Yaudah sini,,," Christy terpaksa mengambil nya.

     "Nah gitu dong..." Chiko tersenyum.
   Dan tiba2 Chiko langsung memeluk Christy..

YOU ARE FOR ME (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang