Bab 5 Layanan Purna Jual
Bai Long ditangkap dan dibawa kembali.
Begitu dia berlari ke tangga, dia ditangkap oleh beberapa pria berbaju hitam yang datang entah dari mana.
Dia adalah seorang alfa, dia tidak dapat menjamin bahwa dia dapat memiliki kontrol diri yang mutlak ketika seorang omega panas.
——Jadi ketika kamu menyadari bahwa pihak lain berada dalam periode khusus.
dia melarikan diri.
Pada saat ini, Bai Long dibawa kembali ke bangsal, dan dia berdiri di dekat pintu dengan kepala menunduk, tidak tahu harus berbuat apa, tidak berani maju dengan gegabah.
Bau feromon di ruangan masih tertinggal, membuat orang gatal.
Untungnya, itu tidak terlalu kuat, yang memberinya kesempatan untuk bersantai.
Lu Yue sedang duduk di dekat jendela, lampu di dalam tidak dinyalakan, dan cahaya di luar diproyeksikan dengan samar.
Bahkan dengan cahaya bulan, Bai Long bisa melihat penampilannya dengan jelas.
Dia tampak sangat malu sekarang, seolah-olah dia baru saja melalui pertempuran sengit. Saat ini, karena dia kurang tidur, dia pucat dan hitam, dan ada lapisan tipis keringat di dahi dan ujung hidungnya.
Mata di bawah bulu mata yang panjang sedalam laut, dan seluruh orang bersinar di bawah sinar bulan, cerah dan mempesona.
Sementara Bai Long mengintip ke arahnya dari sudut matanya, Lu Yue juga mengukurnya.
Tidak seperti alfa yang penuh otot dan anggota tubuh yang berkembang dengan baik, perempuan sangat cantik.
Matanya begitu jernih sehingga hatinya tampak cerah ketika dia melihatnya.
"datanglah kemari."
Suara pria itu serak dan dalam, dan ketika bibir tipisnya sedikit terbuka, ada embusan kayu cedar putih di antara bibir dan giginya.
Baik a-o.
Bai Long menelan, mengetahui bahwa dia salah, dia melambat sedikit sebelum dengan patuh pindah.
Dia sengaja menjaga jarak, berdiri di samping tempat tidur Lu Yue, menundukkan kepalanya dan mencengkeram lengan bajunya.
Lu Yue awalnya menganggap tanda ini sebagai bisnis, dan gadis itu meninggalkannya dan melarikan diri lebih awal, jadi kesan awalnya terhadapnya tidak terlalu baik.
"Untuk apa kamu lari?"
"Mengapa, apakah kamu ingin mengambil uang itu dan tidak melakukan apa-apa?"
"Tidak, tidak, tidak, aku demam karena melihatmu..."
"Jadi menurutmu suatu kehormatan untuk menjatuhkan omega panas dan lari?"
Dia mencibir, matanya dingin dan acuh tak acuh.
Bai Long tercekik dan tidak tahu bagaimana menyangkalnya sejenak.
Memang, sangat tidak mungkin bagi alfa dengan kebutuhan normal untuk melakukan hal seperti itu.
Kecuali dia tidak bisa.
Sejak dia memasuki ruangan barusan, dia merasa feromon di dalamnya jauh lebih lemah.
Saat ini, ketika saya semakin dekat, saya melihat sekilas inhibitor bekas di meja samping tempat tidur.