16

129 18 0
                                    

Bab 16 Suka (1)

     Tidak lama kemudian, Tuan Bai, yang telah sibuk di dapur selama setengah jam, mengeluarkan makanan yang telah dimasaknya.

     Sulit untuk mengatakan hal lain, tetapi Bai Long cukup percaya diri dengan keterampilan memasaknya.

     Meski masakannya mungkin tidak selezat yang dibuat oleh para koki, namun tetap bisa dijual.

     Karena sudah agak terlambat ketika dia kembali, Bai Long takut Lu Yue akan lapar untuk waktu yang lama, jadi dia tidak melakukan terlalu banyak, dan secara khusus memilih yang dia kuasai yang tidak butuh waktu lama. untuk membuat.

     "Tuan Lu, coba dan lihat apakah itu sesuai dengan seleramu? Katakan padaku apakah itu asin atau ringan."

     Saat dia berbicara, dia menyerahkan sumpit ke pihak lain, matanya cerah, dan aroma strawberry yang samar menyelimuti dirinya dengan lembut.

     Bai Long biasanya menahan feromonnya dengan sangat baik saat dia jauh dari rumah, dan feromonnya hanya meluap sedikit saat dia santai saat dia pulang.

     Apel Adam Lu Yue berguling, dan dia melihat ke bawah ke jari putih gadis itu, dan kelenjar yang akhirnya ditenangkan oleh feromon menunjukkan tanda-tanda demam lagi.

     Dia mengalihkan pandangannya dari tangan Bai Long ke meja tanpa bekas, belum lagi rasanya, hanya dengan melihat hidangan di atas meja membuat orang sangat berselera.

     Sayurannya berwarna hijau zamrud, sup ikannya seputih salju, dan warna gula dari daging babi yang direbus disesuaikan dengan baik.

     Di bawah mata penuh harap Bai Long, Lu Yue mengambil sepotong tulang rusuk di dekatnya dengan sumpitnya dan menggigitnya.

     "Bagaimana? Apakah rasanya benar?"

     "lezat."

     Apa yang dikatakan Lu Yue bukanlah kata-kata sopan, dia selalu pilih-pilih makanan, jika dia tidak puas sama sekali, dia tidak akan bisa menelannya.

     Saya tidak tahu bagaimana hidangan lainnya, tapi potongan iga babi asam manis ini sangat cocok dengan seleranya.

     Melihat alis dan matanya terentang, Bai Long merasakan batu besar di hatinya jatuh.

     "Itu bagus, selama kamu menyukainya."

     "Biarkan saya menyajikan semangkuk sup ikan. Sup ikan mas crucian sangat segar. Saya tidak menambahkan garam. Ini rasa aslinya."

     "Apakah kamu sering memasak sendiri di rumah?"

     “Tidak setiap hari. Saya makan di kafetaria ketika saya di sekolah, dan ketika saya kembali dari pekerjaan paruh waktu saya, pada dasarnya saya terlalu lelah untuk bergerak. Biasanya saya hanya merendam mie instan, memakannya, mengambil mandi, lalu tertidur."

     Bai Long secara kasar memikirkannya sesuai dengan ingatan pemilik aslinya, dan menemukan bahwa pengalaman pihak lain sangat mirip dengan miliknya, kecuali bahwa dia adalah seorang yatim piatu, dan dia adalah anak yang ditinggalkan.

     Orang tua pergi sepanjang tahun, dia tinggal sendirian, dan dia secara bertahap belajar memasak dengan latihan.

     "Sepertinya aku tidak punya waktu untuk memasak beberapa kali dalam sebulan. Bahkan jika aku menyalakan api, mungkin itu adalah sayuran goreng atau semacamnya."

     Jawaban ini diharapkan oleh Lu Yue, tetapi mendengar pernyataan Bai Long begitu saja, dengan ekspresi acuh tak acuh membuatnya sangat tertekan.

     Dia mengunyah dan menelan makanan di mulutnya, ragu-ragu untuk beberapa saat.

 Can't afford it [female a male o] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang